Soal SK Parkir, Wabup Banyuasin Sebut Kadishub Keliru Ambil Keputusan

user
Elisatri Putri 29 September 2022, 22:04 WIB
untitled

Krsumsel.com - PAD masih berlanjut, hari ini pihak terkait tengah melakukan mediasi antara Irwansyah yang sudah lama mendapat SK dari Dishub Banyuasin dan Ade Saputra yang baru mendapat SK dari Dishub Banyuasin.

Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono setelah melakukan mediasi mengetahui dan menilai apa yang diputuskan oleh Kadishub tentang penugasan pengelolaan parkir keliru dan menjadi polemik.

Untuk itu menurut Slamet, kedua SK tersebut disepakati untuk dicabut dan pengelolaan parkir di ambil alih Dishub Banyuasin.
"Kadishub Banyuasin telah khilaf serta keliru mengambil keputusan dikarenakan bapak Mulyanto,Ap.,M.Si baru menjabat menjadi Kadishub Banyuasin. Maka Surat SK penugasan untuk saudara Irwansyah dicabut sebagai pengelola parkir Kabupaten Banyuasin yang lama.
dan untuk surat SK penugasan pengelola parkir Kabuoaten Banyuasin yang baru untuk saudara Ade Saputra di batalkan." tegas Slamet Sumosentono diruang rapat Wakil Bupati Banyuasin, Kamis (29/9).

Lebih lanjut, Slamet menegaskan mulai dari 1 Oktober 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 pengelola parkir Kabupaten Banyuasin diambil alih oleh pihak UPTD Kir Darat Kabupaten Banyuasin. Petugas parkir yang telah dibangun berdasarkan surat perintah SK yang lama tetap menjalan kan tugas sampai dengan berakhirnya masa surat perintah sampai 31 Desember 2022.

"Petugas parkir yang telah ditunjuk beedasarkan surat perintah harus membayar (menyetor) PAD kepada Kepala UPTD Kir Dishub Banyuasin terhitung 1 Oktober 2022." Pungkasnya.

Dari mediasi yang di pimpin Wakil Bupati Banyuasin turut hadir , Drs. HM. Yusuf, M.Si (Asisten 2 Kab. Banyuasin). Mulyanto,Ap.,M.Si (Kadishub Banyuasin). Salamun S.sos (ketua UPTD Kir Dishub Banyuasin). Kompol Suarno, SH, M.Si (Kabag Ops Polres Banyuasin). AKP Bambang Sumantri, SH (Kasat Samapta Polres Banyuasin). Iptu Samingun, SIP (Kapolsek Pangkalan Balai). Iptu Tri Deswiyadi, SH (Kanit IV Kamneg Polres Banyuasin). Iptu Joko Beni Waluyo, SH (Kanit III Sosbud Polres Banyuasin). Irwansyah (Koordinator Parkir yang lama).Ade Saputra (Koordinator Parkir yang baru). Bustamil, S.sos (mewakili Kasat Pol PP Kab. Banyuasin). (Yan)

Kredit

Bagikan