Korban Bencana Terima Bantuan Rumah Dari Pemkab OI

user
Elisatri Putri 29 September 2022, 20:35 WIB
untitled

Krsumsel.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH didampingi Wakil Ketua TP. PKK Hj. Faizah Ardani dan Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait Peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Tahun 2022 sekaligus Penyerahan Bantuan Rumah Bagi Korban Bencana Kab. Ogan Ilir. Rabu (28/09) bertempat di Desa Talang Sari Kec. Sungai Pinang.. 

Wakil Bupati Ogan Ilir menghadiri acara Peringatan Hari Perumahan Nasional dan sekaligus penyerahan bantuan rumah bagi korban bencana berupa 44 unit rumah di Desa Talang Sari Kec. Sungai Pinang bagi beberapa rumah yang terkena nasib bencana. 

Wakil Bupati Ogan Ilir mengatakan jumlah total bantuan rumah layak huni tipe 36 yang akan diberikan sebanyak 41 unit rumah baru dan 3 unit rehabilitasi yang mengalami rusak berat akibat angin puting beliung. 

"Bantuan perumahan untuk rehabilitasi kecil melalui Baznas, pada tahun 2022 sebanyak 50 unit. Untuk rehabilitasi berat itu semuanya akan diserahkan kepada Dinas yang sudah ditugaskan ialah Dinas PU Perkim." Ujarnya.(rul)

Kredit

Bagikan