Ini Sosok Dara Manis Berbalas Pantun dengan Sandiaga Salahuddin Uno

user
krsumsel 17 September 2022, 21:11 WIB
untitled

Krsumsel.com - Acara dirumah Dinas Walikota Palembang H. Harnojoyo dengan kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno untuk bersilaturahmi dengan para pengusaha UMKM di Kota Palembang menjadi riuh dengan ada nya berbalas pantun Sandiaga Salahuddin Uno dengan dara manis asal Palembang.

Siapa sebenarnya dara manis tersebut, dia adalah Rosa Indiana (Putri Remaja Sumsel).

Seperti diungkapkannya usai berbalas pantun dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan "Saya merasa senang bisa berbalas pantun dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno" bebernya Sabtu (17/09/22).

Dara manis yang nama lengkapnya Rosa Indiana Jannati Harkha yang lebih dikenal dengan nama Rosa Indiana mengatakan kalau dirinya mengawali ikut ajang prestasi bermula dari siswa SMA 1 kelas 3 di Kota Palembang.

"Hobby saya sendiri Ballet dan Menyanyi serta beberapa kegiatan yang pernah di ikuti, diantaranya menjadi Putri Remaja Pariwisata Sumsel 2020, Putri Remaja Indonesia Beast Speech 2020, Gadis SMA Negeri 1 pada tahun 2021, Icon Milenial Batang Hari Sembilan, Mayoret Umum SMA 1 Palembang" jelasnya dengan beberapa prestasi yang pernah diraihnya.

Diakuinya, kalau ia juga mempunyai medsos seperti di Instagram @sahabatrosa @rosaindiana dan saat ini sudah menjadi mahasiswi FH UNSRI Semester 1 di Kota Palembang.

Rosa yang kelahiran Palembang, 18 tahun silam merupakan anak kedua, dari pasangan Ayah dan Ibu Palembang yang mempunyai seorang abang Diplomat Asian kerja di Kementerian Luar Negeri, dan saat ini ia juga menjadi Presenter TVRI Dunia Anak sejak usia 9 tahun saat masih Sekolah Dasar sampai sekarang dan juga menjadi Gadis Prokol Kesehatan pada tahun 2021.

Ketika ditanya cita-cita dan harapan kedepannya nanti dengan ringan dijawabnya "Tidak terlalu muluk-muluk cukup menjadi orang baik saja" tutup nya sambil menebar senyum manisnya. (edi)

Credits

Bagikan