Diduga Mabuk Lem Aibon, Pria Tanpa Identitas Tewas di Sungai Dekranasda

user
Elisatri Putri 15 September 2022, 20:02 WIB
untitled

Krsumsel.com - Sosok mayat pria tanpa identitas di temukan mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring tepatnya Jl Seniman Amri Yahya Palembang, Kamis 15 September sekitar pukul 16.00 WIB. 

Penemuan mayat disungai itu hingga kini belum diketahui identitas, karena kondisinya telah mrmbengkak dan wajahnya memerah serta dipenuhi lalat. 

Salah satu Driver Ojek Online (Ojol) Darwis (42) warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mulanya dirinya baru sampai dipangkalan ojen, lalu tak lama kemudian terlihat manyat yang hanyut. 

"Saya baru sampai di pangkalan sekitar pukul 15.57 WIB, tak lama dari situ ketahuan posisi mayat mengapung dari arah Dekranasda ke Pasar Induk Jakabaring dengan bau yang sangat menyengat," kata Salah satu Driver Ojek Online (Ojol) Darwis (42). 

Darwis menyebut, diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang. 

"Posisi terlentang kondisinya tidak bisa dikenali lagi karena sudang membengkak. Setelah itu saya langsung lapor Polisi," ujar Darwis. 

Sementara, Wawan (42) warga Jl Seniman Amri Yahya, Kecamatan Jakabaring membenarkan telah menemukan sosok mayat laki-laki. 

"Ya pak, saya sedang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut guna mencari spot pancing, tiba-tiba saya melihat ada seorang manyat laki-laki ditepi aliran sungai dan saya langsung memberitahu warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian guna ditindak lanjuti," ungkap Wawan. 

Ditempat yang sama, Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan telah menemukan seorang manyat laki-laki. 

"Identitas Korban belum di ketahui, Korban mimiliki anting besar di telinga sebelah kiri, Korban masih memegang kaleng lem Aibon di tangan sebelah kiri, Dari tubuh korban tdk ditemukan tanda-tanda kekerasan," tutur Iptu Agus Wijaya. 

Selanjutnya, lanjut Iptu Agus Wijaya membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang, untuk diambil visum. 

"Mayat itu memiliki ciri-ciri memakai pakaian jaket warna hijau dan celana panjang,dan ditangannya kita temukan kaleng lem aibon tutupnya.(****)

Credits

Bagikan