Demi Desanya Daniel Bertekad Untuk Maju di Pilkades

user
Elisatri Putri 15 September 2022, 12:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - Calon Kepala Desa (Kades) Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), nomor urut 01 yakni Daniel Firmansyah terus berkarya untuk kemajuan desa tempat tinggalnya.

Kali ini, dengan memberikan layanan mobil ambulance gratis bagi masyarakat Desa Tampang Baru dan sekitarnya. 

Selain itu, dia juga memberikan santunan kepada warga yang anggota keluarganya meninggal dunia sebesar Rp2 juta.

"Inilah wujud pengabdian saya kepada Desa Tampang Baru, Kecamatan Bayung Lencir," ungkap pria berusia 28 tahun ini saat diwawancarai awak media, Rabu (18/9/2022) siang.

Masih dikatakan, Daniel, dia juga telah memberikan bantuan berupa tenda di setiap tempat ibadah yang ada di Desa Tampang Baru. 

"Setiap tempat ibadah, kita berikan bantuan berupa dua unit tenda. Nantinya, tenda-tenda ini dapat digunakan masyarakat Desa Tampang Baru," tutur mantan Ketua KNPI Kabupaten Muba periode 2016-2019 ini.

Saat ini, lanjut Daniel, dia sedang memperbaiki jalan akses Dusun III Sumpal sepanjang 25 kilometer.

"Sesuai slogan saya, Desa Tampang Baru MAJU yang artinya Mandiri, Aman, Jujur dan Unggul. Tentunya harus didukung sarana dan prasarana yang baik," ungkap dia.

"Seperti jalan, jika jalannya bagus, tentu sangat mendukung perekonomian warga. Masyarakat bisa mengangkut hasil bumi mereka dengan lancar," pungkasnya.(****)

Kredit

Bagikan