Rayakan HUT ke 21 Partai Demokrat di OKI adakan Potong Tumpeng dan Doa Bersama

user
Idham Syarief 09 September 2022, 19:36 WIB
untitled

Krsumsel.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Partai Demokrat hari ini Jum'at 9 September 2022 di Kabupaten OKI, Sumsel digelar secara sederhana. Hal itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan memanjakan do'a.

Perayaan HUT Partai Demokrat yang dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC Partai Demokrat OKI ini berjalan khidmat, berlangsung di Gedung Putih Kayuagung, Jum'at (9/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan, SH., menyatakan acara hari ini digelar secara sederhana karena berempati pada semua yang menolak kenaikan harga BBM.

“Kita merayakannya secara sederhana, berempati pada semua yang sedang berjuang menolak kenaikan BBM,” ujarnya.

Dia berharap semoga diusianya yang ke 21 tahun, Partai Demokrat OKI dapat menjadi pemenang pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu pula, Bambang beserta segenap pengurus DPC Partai Demokrat OKI mengucapkan selamat HUT untuk Bapak SBY yang ke 73 tahun.

"Semoga diusia ke 73 tahun ini Bapak SBY diberikan kesehatan dan bisa bersama-sama kembali membesarkan Partai Demokrat," tuturnya.

Bambang mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sehingga Partai Demokrat makin dicintai rakyat.

Turut hadir dalam perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 antara lain Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, MH., anggota DPRD OKI dari Fraksi Partai Demokrat yakni Amirsyah, SH., Bayu Apriansach, serta seluruh pengurus DPC Partai Demokrat OKI.

Diketahui, Partai Demokrat menginjak usianya ke 21 tahun pada hari ini, Jum'at, 9 September 2022. Partai berlambang bintang Mercy ini digagas oleh Susilo Bambang Yudhoyono pada 9 September 2001, bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri.

Di HUT ke 21 Partai Demokrat, Ini Harapan Rakyat OKI

Rojali, tukang becak Kayuagung.

Ditengah gejolak kenaikan harga bahan pokok yang tinggi, kami merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako yang dilakukan Partai Demokrat.

"Semoga Partai Demokrat selalu jaya dan selalu ada membantu masyarakat. Kami siap all-out jika AHY mencalonkan diri sebagai Presiden RI dan Muchendi Mahzareki sebagai Bupati OKI 2024 mendatang," tuturnya.

Bastiar, Tokoh Pemuda Desa Cinta Jaya Pedamaran.

Banyaknya kaum muda yang bergabung di Partai Demokrat membuktikan bahwa visi misi Partai Demokrat selaras dengan kemauan dan tujuan serta semangat kaum muda yang ingin adanya perubahan pada masa mendatang.

"Kaum milenial sangat bangga dengan AHY, sosok muda yang enerjik dan sangat peduli dengan rakyat. Dirgahayu Partai Demokrat ke 21, semoga selalu jaya," katanya.

H Hasan, Tomas Tanjung Laut, Kecamatan Tanjung Lubuk, OKI.

Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang nyata berbuat demi kepentingan rakyat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kader Partai Demokrat yang turut membantu meringankan beban rakyat, mulai masa pandemi Covid-19 hingga saat ini, melalui pemberian bantuan kesehatan dan pembagian sembako.

"Selamat ulang tahun Partai Demokrat ke 21. Semoga semakin solid dan sukses serta tetap berani memperjuangkan dan membantu rakyat kecil," ulasnya.

Ibu Daryati, Desa Penyandingan Teluk Gelam, OKI.

Terima kasih Partai Demokrat yang selalu peduli dengan rakyat kecil. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako yang telah diberikan Partai Demokrat. Selamat ulang tahun Partai Demokrat ke 21, semoga Demokrat tetap dihati rakyat.

"Ditengah kondisi himpitan ekonomi yang sulit, ditambah kenaikan harga BBM, justru Partai Demokrat hadir ditengah rakyat dengan membagikan sembako ke rakyat," terangnya. (Atta)

Credits

Bagikan