Pelajar Tewas, Terlindas Ban Truk

user
Elisatri Putri 09 September 2022, 13:40 WIB
untitled

Krsumsel.com - Nasib tragis, dialami seorang pelajar laki-laki yakni berinisial MI (16) warga Kompleks Dosen Unsri, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) Saya saat mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon BG 3269 BAC mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara, tepatnya depan Yakult, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Kamis 8 September 2022 sekitar pukul 17.15 WIB.

Sementara satu rekan korban mengalami luka berat bernama Marco Daysuke Karim.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika rekan korban membawa sepeda motor dengan berjalan dari arah simpang Bukit Baru hendak menuju ke arah jembatan Musi II Palembang.

Namun, ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor oleng ke kanan sewaktu hendak mengambil mobil di atas, hilang kendali dan terjatuh sendiri.

Kemudian ketika terjatuh datang mobil dump truck dari arah dan tujuan yang sama, dan seketika itu juga ban belakang kiri mobil melindas kepala korban yang di bonceng.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya melalui Kanit Laka Iptu Arsikakum membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas.

"Olah TKP sudah kita lakukan, barang bukti mobil dan sepeda motor juga sudah memiliki. Jenazah korban, dibawa ke RS Bari, untuk diserahkan ke pihak keluarga," ujar Kanit Laka Iptu Arsikakum dihubungi via telepon selulernya, Jum'at 9 September 2022.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor, akibat kejadian ini korban luka berat dan tengah dalam penanganan medis. Untuk pengendara mobil dump truck BG 8571 AH berinisial AK warga Banyuasin sudah memiliki.(****)

Credits

Bagikan