Sedang Mandi, Alamsyah Tenggelam Hingga Kini Masih Dalam Pencarian

user
krsumsel 08 September 2022, 12:14 WIB
untitled

Krsumsel.com - Tim Basarnas Provinsi Sumsel bersama BPBD OKI Kamis (8/9/2022) saat ini masih melakukan pencarian korban Alamsyah (30) bin Abadi (55) warga Srinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, tenggelam Rabu (7/9/2022) sekira pukul 17:30 WIB saat sedang mandi.


Kejadian Tenggelamnya Alamsyah menurut keterangan Kakak Perempuannya Arwani (32), saat itu ia sedang mandi bersama adiknya Alamsyah, saat itu ia berada di tepi, sedangkan adiknya berada sedikit ketengah karena mandi di atas kerambah ikan.

"Saat itu dia mandi di atas kerambah, lalu saya mendengar adik saya mual seperti mau muntah, lalu tiba tiba adik saya jatuh ke sengai," jelasnya.

Ditambahkannya, saat itu saya mengira adik saya itu sengaja melompat karena biasanya dia memang mandi berenang. Tetapi saat, sekira 5 menit ia tidak mendapati adiknya muncul, lalu ia menjerit meminta tolong.

Namun ketika dibantu warga menyelami korban sudah tidak ditemukan lagi.
Kades Srinanti Hidayat Shomad SH, membenarkan kejadian tersebut.
"Saat ini tim Basarnas Provinsi Sumsel dan BPBD OKI masih melakukan pencarian, semoga cepat ditemukan," harapnya. (atta)

Credits

Bagikan