Aang Siono: Bersama Kita Membangun Desa Piase

user
Elisatri Putri 06 September 2022, 12:13 WIB
untitled

Krsumsel.com - Meski harus berduel dengan sang Isteri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkade) serentak pada tanggal 17 - Oktober - 2022 mendatang. Aang Siono, S.Pd. I Calon Kades Talang Piase Nomor urut 01 menyatakan siap membangun desa jika dipilih dan dipilih sebagai Kades nantinya.

Hal tersebut di ungkapkan pria yang akrab di sapa Aang di kediamannya, Selasa (06/09/2022). Ia mengungkapkan, meski harus bertarung melawan Mega Sari Calon Kades Nomor Urut 02, yang tak lain sang isteri pada pilkades tersebut. menyatakan siap menang dan siap kalah.

"Pilkades serentak ini saya harus bertarung dengan sang isteri. Saya siap kalah dan siap menang," ujar Aang.

Lulusan Universitas Sekolah Tinggi Agama Islam Rahmaniyah (STAIR) Sekayu ini menambahkan. Jika menang memilih dirinya membawa visi dan misi guna membangun dan memajukan Desa Talang Piase.

Adapun visi saya adalah: Menuju Perubahan Desa Talang Piase Sejahtera, Aman, Sehat, Rama dan Damai.

Sedangkan untuk misi saya adalah:
1. Mewujudkan pemerintah desa yang jujur, profesional, amanah dan Ramah
2. meningkatkan kualitas hidup masyarakat
3. meningkatkan infrastruktur pembangunan dan tatanan jalan desa, jalan perkebunan, pembuatan siring, pembagian rumah tidak layak huni, MCK dan sumur bor
4.Meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan pelatihan, kesehatan sosial, budaya, olahraga dan kegiatan keagamaan.
5. Peningkatan ekonomi masyarakat.

Ditegaskan Aang, bagi dirinya. Aspirasi warga adalah hal yang akan di prioritaskan dan merupakan sebuah amanah yang harus dilakukan.

“Aspirasi masyarakat adalah amanah bagi Ku,” Tandasnya.

Terpisah, Ketua pelaksana Pilkades Talang Piase Super mengatakan. Saat ini telah selesai di laksanakan penetapan Balon Kades menjadi Calon Kades. Di mana yang mendaftar sebagai Calon Kades terdapat dua orang. Keduanya tidak merupakan pasangan suami-isteri (Pasutri).

"Kedua calon kades ini adalah Aang Siono dan Mega Sari. Aang sudah ditetapkan Calon Kades dengan nomor urut 01, sedangkan rival nya Mega ditetapkan nomor urut 02," Kata Super.

Lebih lanjut Super mengungkapkan. Kami juga telah selesai mendata daftar pemilih tetap (DPT). Saat ini DPT Desa Talang Piase membuka 1076.

" Ya DPT kembali 1076 . Semoga pesta demokrasi ini nantinya berjalan dengan aman dan lancar , " Ungkap Super semangat. (Ndi)

Kredit

Bagikan