Senyum Sumringah Sopir Angkot dan Ojek, Ternyata ini yang Dilakukan AKP Sandi Putra

user
Elisatri Putri 05 September 2022, 19:59 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) belum lama ini, yang tentunya berdampak kepada para sopir angkot dan ojek. Lantas menjadi perhatian pihak kepolisian, terutama Sat Lantas Polres Musi Banyuasin (Muba). Dipimpin langsung AKP Sandi Putra, S. I. K selaku Kasat Lantas langsung bergerak cepat memberikan bantuan.

Terbukti, para sopir angkot dan ojek yang melintas di seputaran jalan kawasan tertib lalu lintas di Kecamatan Sekayu, Senin (05/09/2022) di stop dan di berikan bantuan sembako.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra, S. I. K kepada KRSumsel mengungkapkan. Kami hari ini telah memberikan sebanyak 50 paket sembako, kepada teman-teman yang kena dampak kenaikan BBM. Baik itu para sopir, ojek dan lainnya.

"Ya ada 50 paket bantuan sembako yang sudah kita bagikan mulai pukul 15:00 wib hingga berakhir pada pukul 16: 30 wib, " Ungkap Sandi.

Sambung perwira dengan tiga balok di bahu ini. Setelah diberikan bantuan itu. Kita harap tentunya dapat berguna dan sedikit meringankan bagi teman-teman sopir angkot, ojek dan lainnya.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan teman-teman sopir angkot, ojek dan lainnya, " Beber Sandi.

Ditegaskan Sandi, Insya Allah bantuan ini nantinya akan kita lanjutkan. Tentunya guna membantu masyarakat yang memerlukan.

"Kedepan bantuan akan kita lanjutkan kembali, " Tandasnya.

Sementara itu, salah satu sopir angkot yang menerima bantuan merasa senang dan tertolong.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya, " Ujar Hengki salah satu sopir angkot yang menerima bantuan. (AS)

Kredit

Bagikan