Warga Desa Serijabo Ditemukan Tewas Di Sungai Ogan

user
krsumsel 30 Agustus 2022, 10:10 WIB
untitled

Irawan alias Mato (43) warga Dusun II Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel ditemukan warga tenggelam di aliran Sungai Ogan dekat tempat tinggalnya.
 
Hal tersebut seperti dikatakan tetangga korban, yang enggan disebutkan namanya pada media ini via selular. Selasa (30-08) pagi.
 
Dan lanjutnya, korban yang merupakan suami dari Elyana tersebut ditemukan warga, dalam keadaan telah meninggal dunia, mengapung pada aliran Sungai Ogan di Desa Ketapang Kecamatan Rantau Panjang OI, ungkapnya.
 
Saat ini, katanya. Korban sudah dievakuasi menggunakan perahu karet Dinas BPBD OI dibantu warga. Dan korban sudah berada dirumah duka, tandasnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban. Apakah murni disebabkan karena tenggelam atau faktor lainnya.
 
Diakhir keterangannya, warga tersebut mengatakan peristiwa ini diduga ada hubungannya dengan aksi penggrebekan  polisi pada malam kejadian saat korban dikatakan hilang, hanyut di aliran sungai tersebut. (RTJ/js)

Kredit

Bagikan