Isi kekosongan Jabatan, Camat Banyuasin III Lantik PJ Kades Telanggu

user
elisa 28 Juli 2022, 21:35 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Bupati Banyuasin, H, Askolani, SH, MH Melalui Camat Banyuasin III, Akhamad Rosyadi, SE, M,Si Melantik Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Terlanggu Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Kamis (28/07/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Halaman Kantor camat Banyuasin III dihadiri Wakil Bupati Banyuasin, Tim Penggerak PKK kabupaten Banyuasin, TNI/Polri, kepala Dinas DPMD Banyuasin, Kepala Dinas DKP Banyuasin, Kepala Dinas BPBD Banyuasin, Kabag Tapam, kepala desa se-Keca­matan Banyuasin, perangkat desa, BPD, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Hadianto Selaku PJS Kepala Desa Terlanggu Mengatakan akan menjalankan tugas dengan maksimal. Menurutnya, menjalankan roda pemerintahan tidak bisa sendiri. Perlu ada kebersamaan dan bersinergi dengan perangkat lainnya.

“Mudah-mudahan dalam menjalankan tugas, selalu diberi kelancaran dan kemudahan,” ucapnya.

Hadianto juga menambahkan " Saya Sebagai PJ Desa telanggu akan melaksanakan Program Bupati dan Wakil bupati Banyuasin yaitu 7 Program dan 12 Gerakan Bersama masyarakat Terlanggu dan BPD Terlanggu bisa membantu saya dalam menjalankan Program Bupati Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera" Ungkapnya

Camat Banyuasin III, Akhamad Rosyadi, SE,M,Si juga menyampaikan harapannya terhadap Pj Kades yang baru dilantik agar bisa terus bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Desa, serta mendukung setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh Desa.

“Terus bersinergi untuk pembangunan Desa Telanggu jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, dan masyarakat juga kiranya bisa saling mendukung, sehingga Desa ini bisa terus berkembang,” pungkasnya.

Camat Banyuasin III tidak lupa juga memberikan apresiasi dan ucapan rasa terima kasih atas jasa dan pengorbanan serta dedikasi mantan kepala Desa saat masih aktif mengabdi dalam mengawal pembangunan. “Semoga pengabdian saudara akan selalu dikenang dan mendapat balasan kebaikan yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, SH" Mengucapkan Selamat Kepada Hadianto PJS Kepala Desa Telanggu yang baru saja di lantik Semoga bisa menjalankan amanah yang di berikan dengan sebaik-baiknya serta mampu mengawal dan menjalankan Roda pemerintah Di desa Telanggu". ucapnya.

Wakil bupati juga mengharapkan PJS kepala desa Telanggu yang dilantik agar lebih giat lagi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang telah di amanatkan, dan sama sama menjaga kondusifitas yang ada di Desa.

“Kami percaya kepada Pjs kepala desa yang dilantik ini sudah lebih paham dalam pemerintahan desa, dan harapan pemerintah kecamatan agar bisa menjembatani terhadap Pemerintah Kabupaten Banyuasin, apabila ada hal hal yang sifatnya perlu di koordinasikan oleh pihak pemerintah yang ada di Kabupaten Banyuasin.”jelasnya (Yan)

Kredit

Bagikan