Resmi Menjabat Kapolres Muba, AKBP Siswandi Lakukan Kunker

oleh
IMG-20220728-WA0058
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL. com – Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, SIK,SH.MH. mulai melakukan serangkaian kunjungan kerja (Kunker), setelah beberapa waktu lalu resmi menjabat Kapolres Muba.

Kunjungan kerja perdana kapolres hari ini, diawali ke Pengadilan Negeri Sekayu dan Pengadilan Agama yang kemudian dilanjutkan dengan Kunker ke Kodim 0401 Muba.

Saat berkunjung ke PN,PA sekayu dan kodim 0401 muba, Kapolres muba didampingi Kasat reskrim Akp Dwi Rio Andrian dan Kasi Humas Akp. Susianto.

Dijelaskan Kasi humas Akp Susianto, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan bapak kapolres ini adalah kunjungan pertama setelah menjabat sebagai Kapolres muba, yang tujuannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta saling bersinergi dalam melaksanakan tugas.

“Mengawali rencana kunjungan kerjanya ke para Pejabat Forkopimda, hari ini, Bapak Kapolres bersilaturahmi ke PN,PA sekayu dan kodim 0401 muba serta dilanjutkan ke Kemenag yang didampingi oleh Kasat Bimmas AKP. Nofrizal yang bertemu dengan FKUB. Kunjungan ini tidak lain bertujuan untuk memantapkan sinergi antara Polres dengan Forkopimda terutama dalam mengelola Kamtibmas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Susianto.