Woww!!! Berprestasi, 36 Anggota Polres Muba Diganjar Penghargaan

user
elisa 08 Agustus 2022, 13:02 WIB
untitled

MUBA, KRSUMSEL. com - Bertempat di halaman apel Mapolres Muba, Senin (08/08/2022) pagi. Kapolres Muba AKBP Siswandi memberikan penghargaan kepada 36 personil yang berprestasi.

Sebanyak 36 personil yang berprestasi itu di berikan kepada 2 personil Reskrim atas integritas dan dedikasi kinerja yang sangat baik. Sehingga meraih terbaik 1 tindak lanjut pengunaan aplikasi E-Berkas sejajaran Polda Sumsel. Adapun kedua personil itu ialah:

1. Kasat Reskrim Polres Muba AKP Dwi Rio Andrian, SIK

2. Banit 3 Unit Idik Sat Reskrim Polres Muba Briptu Dwi Rahmawati, SH.

Kemudian 34 personil lainnya gabungan anggota Reskrim dan Polsek Sungai Lilin atas keberhasilan ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH melalui Kasi Humas AKP Susianto, SH usai kegiatan kepada KRSumsel. com mengatakan. Pagi ini Kapolres Muba telah memberikan penghargaan kepada 36 personil Polres Muba berprestasi.

"Usai apel pagi ini. Kapolres langsung memberikan penghargaan kepada personil polres muba yang berprestasi. Totalnya ada 36 personil yang meraih penghargaan, " Ujar Susianto.

Ditambahkan Susianto, selain apresiasi langsung dari pimpinan. Penghargaan ini juga diberikan agar dapat menumbuhkan semangat kerja dan kebanggaan pribadi personil.

"Ini juga menjadi contoh personil lainnya untuk dapat bekerja lebih baik lagi, " Jelas Susianto.(AS)

Kredit

Bagikan