Kasat Reskrim: Kades Bayat Ilir Terkena Tembakan di Dada Kanan

user
elisa 10 Agustus 2022, 22:04 WIB
untitled

MUBA, KRSUMSEL. com - Pukul 06.00 wib Rabu (10-8-2022) tepatnya dipinggir jalan Dusun 1 Desa, Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir Nopel (14) yang saat itu hendak berangkat sekolah melihat orang terkapar dipinggir jalan bersimbah darah. Selanjutnya bersama warga lainnya yang kebetulan lewat yaitu Ridwan dan Win langsung mendekati korban yang ternyata adalah Muhammad Idris (39) Kepala desa Bayat Ilir yang dalam keadaan terkapar tidak sadarkan diri dan menderita luka tembak disebelah dada kanan. Kemudian bersama warga lainnya langsung membawa korban ke RS Siloam Jambi untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan.

Kapolres Muba AKBP. Siswandi Sik SH. MH. ketika dikonfirmasi awak media melalui Kasat Reskrim Akp. Dwi Rio Andrian Sik membenarkan adanya kejadian tersebut, sekarang korban sedang dirawat di RS Siloam Jambi dan sempat siuman namun kemudian tidak sadarkan diri lagi dan korban menderita luka tembak didada kanan tembus punggung.

Ketika dikonfirmasi mengenai penyebab luka tembak dan motifnya Rio menjelaskan bahwa saat ini anggota sedang cek dan olah TKP serta melakukan penyelidikan agar bisa terungkap semuanya, berikan kesempatan anggota bekerja dulu, nanti kalau sudah jelas semuanya akan disampaikan ke media, jadi belum diketahui siapa yang menembak korban , masih Lidik pungkasnya.(AS/RIL)

Kredit

Bagikan