Wabup OI Lepas Kontingen Gerakan Pramuka

user
elisa 13 Agustus 2022, 11:53 WIB
untitled

Ogan Ilir, KRsumsel.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH. MH. didampingi oleh Sekretaris Daerah Muhsin Abdullah ST. MM. MT., Pengurus Pramuka Kwarcab Ogan Ilir, Melepas Secara Langsung Pelepasan Keberangkatan Kontingen Gerakan Pramuka Kwarcab Ogan Ilir pada Jambore Nasional XI Tahun 2022. berempat di Komplek Perkantoran Tanjung Senai, sabtu (12/08)

Jambore adalah Pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka dari tingkat yang paling ranting sampai tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Cibubur, Jawa Timur. Bahkan diduniapun diselenggarakan kegiatan serupa yang biasa disebut Jambore Dunia.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan "Atas nama pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada adik- adik yang terpilih untuk mewakili kabupaten Ogan Ilir dalam ajang Jambore Nasional XI tahun 2022 ini, manfaatkan kegiatan ini menjadi kesempatan yang berharga bagi para peserta untuk saling temu dan saling kenal dengan daerah lainnya, karena adik-adik akan bertemu dengan beragam adat dan budaya, serta beragam bahasa dan agama".

"Pesan Kami kepada adik-adik peserta jambore, agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan jambore Nasional XI, serta saya juga meminta kepada pimpinan rombongan, pembina dan petugas kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab", katanya.

Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama seluruh anggota pengurus gerakan Pramuka kwarcab  Ogan Ilir dan para anggota Pramuka yang mewakili kabupaten Ogan Ilir pada jambore nasional XI.(rul)

Kredit

Bagikan