Mobil Berisi Puluhan Peti Telur Dibawa Kabur Pencuri

user
elisa 15 Agustus 2022, 15:13 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Tak pandang bulu pelaku pencurian kendaraan bermotor Roda 4,kali ini dialami Korban Sony Riyadi (25) warga Jalan Kedondong, RT 1, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, yang terjadi Senin (8/8/2022) sekira pukul 05.30 WIB di Pangeran Antasari, depan Dragon Gym, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang.

Dimana korban mengalami kerugian satu unit mobil Minibus Suzuki Futura nopol BG 1520 OO, 20 peti (300 kg) telur, dengan total kerugian sekitar Rp 47 juta. Korban juga sudah membuat laporan di SPKT POLSEKTA IT. POLRESTABES PALEMBANG.

Saat diwawancarai, korban Sony menceritakan peristiwa dialaminya berawal hari Minggu (7/8/2022) dirinya memarkirkan mobil persis didepan Dragon Gym seberang jalan sekitar jam 20.30 WIB.

"Mobil di parkir di sana dan membayar uang parkir nya," katanya Senin (15/8/2022) sekira pukul 10.00 WIB di depan press room Pokja Polrestabes Palembang di Polrestabes Palembang.

Lanjut Sony menuturkan lalu esok harinya Senin (8/8/2022) sekira jam 05.30 WIB ketika korban hendak memindahkan mobil ternyata sudah tidak ada lagi di parkiran.

"Mobil sudah tidak ada lagi, hanya menemukan ada pecahan kaca. Jadi diduga mobil dibobol maling dari kaca depan bagian sopir/kemudi. Selain mobil didalam mobil juga ada 20 peti telur kurang lebih 300 kilo, jadi total kerugian saya sekitar Rp 47 juta," jelasnya.

Korban Sony berharap sebagai korban laporan saya di tindaklanjuti oleh kepolisian. "Bisa di cari siapa pelaku nya, agar kedepannya tidak ada korban seperti saya. Sekali lagi saya berharap kepolisian menindaklanjuti laporan saya," pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari korban.

"Benar korban sudah membuat laporan,saat ini laporan sedang diselidik Unit Reskrim"pungkas nya.(****)

Credits

Bagikan