15 Tahun Lumpuh, Meria Akhirnya Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolrestabes Palembang

user
elisa 17 Agustus 2022, 17:59 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Puluhan tahun mengalami kelumpuhan,Meria Apriyani (34) keseharian hanya bisa berbaring saja.

Namun kisah sedih itu mendapatkan secercah cahaya harapan. Lantaran orang nomor satu di kepolisian Polrestabes Palembang mendatangi kediamannya.

Hari ini Rabu (17/8/2022) pukul 13.00 WIB Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mochamad Ngajib beserta jajarannya mendatangi rumah Meria di Jalan Talang Banten Lorong Masa Jaya No 1184 RT 29 RW 06 Kelurahan 13 ulu, Kecamatan SU II.

Ngajib mengatakan, di masa pademi warga sudah sangat susah. Hal itu pasti jauh lebih berat bagi keluarga yang anaknya menderita sakit berkepanjangan.

"Ya hari ini saya bersama jajaran mendatangi kediaman rumah pak Jamaludin,dimana anaknya menderita kelumpuhan sudah hampir 15 tahun, kedatangan kami untuk meringankan beban keluarga Jamaludin untuk memberikan kursi roda,sembako dan sedikit uang,semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga Meria"ucapnya.

Kombes Pol Ngajib juga berharap agar Meria dapat di operpasi ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan secara insentif.

" Ya rencana Meria akan kita rujuk ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, mudah mudahan masih ada harap untuk sembuh" pungkasnya.

Sementara itu orang tua Meria Noni Yani (62) mengatakan,anaknya sudah hampir 15 tahun mengalami lumpuh layu.

"Awalnya kakinya sakit ada daging tumbuh, saat kami obati mala lebih parah. Anak saya sejak 15 tahun jadi lumpuh. Terimakasih bapak Kapolrestabes atas bantuanya semoga saja anak saya bisa kembali normal lagi,"harapnya.

Hal senada disampaikan ketua RT 29 Redi Firnandes, juga mengungkapkan ucapan terimakasih yang sedalam dalamnya atas bentuk perhatian bapak Kapolrestabes beserta jajaran kepada warganya yang sedang mengalami sakit menahun.

"Atas nama pribadi dan warga saya mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kapolrestabes Palembang dan jajarannya, semoga apa yang telah diberikan untuk keluarga bapak Jamaludin dapat bermanfaat"pungkasnya.(****)

Credits

Bagikan