Motor Terbakar di Jalan Menuju Jembatan Ampera

user
elisa 21 Agustus 2022, 20:04 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Sebuah sepeda motor tiba-tiba terbakar saat melintas di Jalan Ryamizard Ryacudu persis didekat jembatan Ampera, Kelurahan 7 Ulu, Palembang, Minggu (21/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi dihimpun pengemudi motor tidak mengalami apa - apa, namun sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR warna hitam ini hangus terbakar dibagian depan, spakbor, body motor depan dan body dibawah jok motor.

Akibat peristiwa ini, jalan kendaraan menuju ke atas jembatan Ampera menjadi macet dan kendaraan berhenti sementara. Oleh warga membantu untuk mengevakuasi motor ke pinggir jalan sehingga jalan kembali normal.

Menurut saksi mata Ismail (52) warga sekitar mengatakan kalau dirinya melihat motor dari arah jembatan play over turun menuju ke arah jembatan Ampera, namun persis ditengah jalan tiba-tiba motor mengeluarkan percikan api dari bawah.

"Api dari bawah mesin, langsung menyambar body plastik motor bagian depan, sehingga api cepat membesar dan mengeluarkan asap hitam. Kalau orang yang membawa motor, dia tidak melihatnya namun informasinya selamat," katanya saat diwawancarai di lokasi kejadian. Minggu (21/8).

Lanjutnya, kalau saat kejadian warga membantu untuk memadamkan api. "Banyak yang bantu menyiramkan air sehingga api berhasil di padamkan, pemilik motor pergi sehingga motor langsung di amankan warga di warung milik warga disekitar lokasi kejadian," pungkasnya.(****)

Credits

Bagikan