Tim Covid 19 Akan Tindak Masyarakat yang Tidak Memakai Masker

user
adminoke 28 April 2020, 10:10 WIB
untitled

PALEMBANG, KR Sumsel - Terkait akan diberlakukanya PSBB yang akan diberlakukan di Kota Palembang serta pentinganya kedisiplinan menerapkan sosial distancing, tim gugus tugas penanganan covid-19, akan melakukan penindakan bagi masyarakat yang tidak memakai masker.

“Ya besok (Selasa-red) kita akan membagikan masker keseluruh masyarakat yang akan melintas di lima titik pos Cek Voin, agar nantinya masyarakat mendapatkan masker secara gratis. Agar disaat kita melakukan penindakan bagi yang tidak memakai masker masyarakat tidak ada alasan lagi tidak menggunakan maskre" ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyaji.

Hal senada  juga disampaikan oleh ketua Gugus Pencegahan Ahmad Julinto mengatakan bahwa bagi warga kota palembang yang tidak memakai masker akan dimasukan (isolasi) ke asrama haji"ujarnya dalam rapat di Polrestabes Palembang, Senin (27/4/2020).

"Ya besok kita masih melakukan mengimbau dan mengingatkan agar masyarakat mulai disiplin mengikuti protokol keamanan pencegahan corona.

Jadi kami harap melalui rekan-rekan wartawan, kita sampaikan supaya masyarakat mulai besok harus disiplin memakai masker, kalau tidak akan kita angkut ke asrama haji untuk dilakukukan penindakan esokasi pencerahan selama lima hari" tutupnya.(****)

Kredit

Bagikan