Anggota DPRD Banyuasin, Jupriadi Minta Dinsos dan Gugus Tugas Bantu Warga Positif Covid-19

user
adminoke 15 Mei 2020, 19:57 WIB
untitled

BANYUASIN, KRSumsel.com - Anggota DPRD Banyuasin Dari PDI Dapil II Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Agar Berhati-hati, bahwa ada dua warga Betung Terkonfirmasi dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Jum'at (15/05/2020).

Saat di Konfirmasi Melalui Wa, Anggota DPRD Banyuasin Jupriadi, meminta kepada Gugus Tugas Kabupaten agar turun langsung kelapangan mengecek kapada kedua keluaraga pasien yg terkonplfimasi Covid-19 itu, bagaimana penanganan lebih lanjut terhadap kepada kedua keluarga pasien yg bersangkutan. jelasnya

Selanjut Jupriadi juga minta kepada Gugus tugas kesehatan kecamatan betung agar bertindak secepatnya untuk memberikan penanganan yang serius kepada dua keluarga tersebut, untuk lebih meningkatkan lagi kewaspadaan dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah

Menurut Jupriadi, Kedua orang tersebut yakni Warga Kelurahan Betung Inisial ( S) Laki-laki (60) ,sakit dan saat ini dirawat di RS Swasta di palembang dan Warga Betung kerawo Desa Srikembang.Inisial ( U ) ,laki-laki (52) merupakan pasien TB Paru yang dirawat RSUD Banyuasin,tidak mempunyai Riwayat perjalanan dan meninggal dunia tanggal 04 Mei 2020.

“Sedangkan untuk pasien meninggal inisial (U). Dari diaknosa awal sakit TBC, pas meninggal dilakukan swab dan hasil swabnya baru keluar hari ini tanggal 14 Mei 2020 dan dinyatakan positif terinfeksi corona,” ujar Jupriadi.

Jupriadi minta kepada Gugus tugas kesehatan Kecamatan Betung agar bertindak secepatnya untuk memberikan penanganan yang serius kepada dua keluarga tersebut.

“Saya juga meminta kepada dinas terkait terutama kepada Dinas Sosial agar memperhatikan dengan memberikan bantuan bansos kepada keluarga pasien yang meninggal,” harap dia.

Anggota DPRD Banyuasin Jupriadi, Menghimbau Masyarakat Harus Tetap Jaga Pola Hidup Sehat, Mantap-mantaplah di Rumah jangan kulu-kilir kalo katek tujuan dan Pakailah masker demi keamanan diri kita dan keamanan untuk orang lain juga, Selalu menjaga jarak hindari berjabat tangan. Jangan lupa Hindari dari kerumunan atau perkumpulan dan Sering cuci tangan pake sabun diair mengalir, tutupnya.(Yan)

Kredit

Bagikan