Pertahankan Hp, Kaki Mulus Sari Jadi Lecet

user
adminoke 02 Juni 2020, 11:40 WIB
untitled

PALEMBANG, KR Sumsel – Menyedihkan apa yang dialami perempuan ini . Diana Sari (34), warga Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring Palembang, mengalami luka di kedua kakinya karena mempertahankan HP miliknya yang dijambret oleh dua pelaku bermotor yang tidak dikenalnya.

Aksi kawanan bandit jalanan ini, terjadi pada Senin (1/6/2020) petang, dekat jembatan pasar buah Jakabaring.

Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, dan diobati oleh anggota piket SPK.

“Saya sedang jalan kaki mau pulang ke rumah sambil pegang HP, tiba-tiba dari belakang datang dua orang pakai motor dan langsung merampas HP saya,” katanya sambil menangis menahan sakit.

Karena berusaha mempertahankan ponselnya, terjadi tarik manarik antara korban dan pelaku, hingga korban jatuh ke aspal dan terseret benerapa meter.

“Akhirnya HP saya lepas dan dibawa kabur oleh pelaku. Mereka berdua, pakai jaket dan tidak memakai helm serta motornya tidak ada plat,” ungkapnya.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang,  AKP Heri, Selasa (2/6/2020) membenarkan adanya laporan korban Jambret dikawasan depan pasar Buah Jakabaring.

“Benar, laporan sudah kita terima. Akibat kejadian itu, korban mengalami lula di kedua kaki dan tangan serta kehilangan satu ponsel merk Vivo Y12,” singkatnya. (****)

Kredit

Bagikan