Tak Dapat Bantuan, Tiga Warga Kelurahan Kedondong Raye Ngeluh

user
adminoke 13 Juni 2020, 19:26 WIB
untitled

BANYUASIN, KR Sumsel - Bantuan Langsung Tunai (BLT) telah disalurkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin ke Kecamatan Banyuasin III, namun tak semua warga dapat meski mereka tergolong layak menerimanya, seperti dialami warga RT 25 Lingkungan 06 Suak Bara Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sabtu (13/06/2020).

Masih ada ditemukan kekeliruan terhadap verifikasi data diri warga padahal sudah melakukan pendataan kepada RT setempat.

Tiga warga itu atas nama Lukman, Zairen dan seorang lansia Sarina, tidak mendapatkan Bantuan BLT maupun PKH sedangkan tentangganya rumah yang bagus aja dapat bantuan BLT.

Saat di wancarai waratawan Krsumsel.com, Nenek Sarina Menjelaskan dirinya Memeng tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin yaitu BLT (Bantuan Langsung Tunai)," Jelasnya.

Sementara itu Nenek Sarina juga mengharapkan kalau bisa diri dan yang emang layak mendapatkan bantuan kalau emang tidak dapat tidak apa belum Rejeki saya. Harapnya.

Lukman pun menambahkan bahwa di Rt.25 ini emang benar ada tiga warga yang tidak layak mendapatkan bantuan BLT maupun PHK termasuk dirinya juga. (Yan)

Kredit

Bagikan