Satu Tahun TeRuCI Korwil OKI - OI, Menyongsong Chapter OKI

user
adminoke 12 Juli 2020, 10:48 WIB
untitled

OKI, KR Sumsel - Komunitas pecinta Toyota Terios dan Rush yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Korwil Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI) Sumsel, baru saja menggelar selamatan satu tahun.

Baca Juga : Timor Er Sriwijaya OKI Serahkan 50 Paket Sembako

Selamatan Satu tahun TeRuCI tersebut mengangkat tema Korwil OKI - OI Menyongsong Chapter OKI, diadakan di Cafe Eightoss, Sabtu (06/7/2020) pukul 19:30 Wib.

Pantauan KR Sumsel, sebelumnya pihak panitia yang diketuai oleh Mukhlis selain mempersiapkan lokasi acara, juga mengadakan kopdar Sabtu sore di Taman Segi tiga Emas.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, baik secara intern maupun pada para undangan. Saya mewakili rekan TeRuCI mengucapkan terima kasih kepada rekan komunitas yang tergabung dalam KOMOKI sudah sempat hadir serta kepada para sponsor,” ucap Mukhlis.

Sementara itu, acara yang juga diadakan kuis tersebut membagikan hadiah bagi para pemenang kuis diantaranya, payung, tas (axis), voucher PLN (PLN), Handy Talky (Adira), Alat alat mobil (Candra Motor) serta voucher makan di RM Ratu Ayu.

Ketua Kumwil OKI - OI, Badarudin akrab disapa Om Adin dalam kesempatan tersebut dirinya sangat senang atas kehadiran para tamu undangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tamu hadirin, yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam selamatan satu tahun TeRuCI Korwil OKI - OI ini besar harapan saya dapat menyatukan serta menjalin keakraban anggota club khususnya, antar komunitas pada umumnya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dirinya sangat bersyukur atas telah berjalannya club TeRuCI Korwil OKI - OI, selama satu tahun ini dengan baik, berkat kekompakan Premium Member (PM) TeRuCI.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut hadir juga Kumendan Chapter Palembang Om Ayus, yang turut bersyukur atas telah berjalannya Korwil OKI - OI ini, untuk itu kami sangat mendukung jika akan dijadikan Chapter OKI.

“Saya sangat bersyukur, ini artinya suatu kemajuan bagi TeRuCI, karena untuk membentuk satu chapter itu dibutuhkan minimal lima PM, sementara ini untuk OKI telah memiliki 21 PM, ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam kesempatan tersebut dirinya berharap agar Korwil OKI - OI semakin kompak dan lebih baik dihari mendatang.

Pantauan KR Sumsel, hadir pada undangan tersebut, TKSCI (Toyota Kijang Super Club Indonesia), Timor Er Sriwijaya, Avanza Owner Indonesia (Avoid), Avanza Xenia Solusion (AXS), Kijang Innova Komuniti (Janoko), Kijang Innova Lover (KiLer), meskipun berbeda komunita suasana terlihat keakraban dalam acara tersebut. (ata)

[gallery columns="2" size="large" ids="6424,6423,6422,6421,6420,6416,6417,6419"]

 

Kredit

Bagikan