Antre Pembelian Gas Melon Sempat Menganggu Arus Lalin

user
adminoke 15 Juli 2020, 13:02 WIB
untitled

Pagaralam, Krsumsel.com- Akibat Aksi Pembelian besar-besaran elpiji Gas Tabung 3 kilogram oleh masyarakat secara serentak dan sempat beberapa hari mengalami kelangkaan atau menghilang dari peredaraan, membuat Polri ikut turun tangan dalam melakukan langkah pengamanan.

Pantauan krsumsel.com jajaran Polsek Pagaralam selatan melakukan pengamanan di lokasi agen gas elpiji tabung 3 kilo, tepatnya di jalan mayor ruslan, jalan gunung kelurahan sidorejo kecamatan pagaralam selatan.

Tumpukan antrean kendaraan serta masyarakat yang sempat menganggu arus lalu lintas, membuat jajaran kepolisian sektor Pagaralam Selatan harus terjun ke lokasi agen Gas elpiji.

Kapolsek Pagar Alam selatan Ipda Dian Rana. PU, S.trK, yang sempat di wawancara di lokasi, bahwa langkah antisipasi ini hanya pengamanan dan mensterilkan akses jalan yang sempat terhambat akibat tumpukan antrian kendaraaan masyarakat yang hendak membeli gas.

"Serta melihat langsung penjualan gas tersebut dan mengantisipasi bila ada masyarakat yang tiba-tiba saja kecewa dan tidak kebagian gas, kemudian melakukan aksi yang tidak di inginkan, dapat kita amankan dengan segera."tambah kapolsek.(Ca)

Kredit

Bagikan