Sisihkan Uang Gaji, Anggota Polisi di Polsek Keluang Beri Bantuan Modal Usaha ke Warga

user
adminoke 15 Juli 2020, 14:12 WIB
untitled

Muba, KRSumsel.com - Kepedulian terhadap warga terdampak dari Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak. Kali ini, menggugah hati dari Insan Bhayangkara yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Pospol Dawas Polsek Keluang Resort Muba.

Ialah Aipda D. Simbolon, anggota polri ini justru turun langsung ke masyarakat Desa Dawas, Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba tersebut. Kedatangan dirinya kepada warga dengan memberikan bantuan modal usaha dan pembuatan bank sampah.

"Saya prihatin di Desa Dawas ini banyak warga hidup dibawah garis kemiskinan. Apalagi mereka terdampak oleh virus covid-19 juga. Maka dari itu, saya mulai menyisihkan uang gaji untuk membantu salah satu warga di sini, " ujar Aipda D. Simbolon kepada KRSumsel.com, Rabu (15/07/2020).

Sambung dia, dua orang warga Dusun 3, Desa Dawas kemarin telah kita berikan bantuan. Keduanya ialah Rouzan dan Kusnadi. Dimana Rouzan sendiri kita buatkan tempat bank sampah. Sementara Kusnadi kita berikan modal usaha untuk penjualan pulsa dan poto copy.

Lebih lanjut ungkap D Simbolon, Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat membantu warga terutama dari dampak virus corona ini.

"Kegiatan ini kedepan akan kita lanjutkan. Serta akan kita berikan kepada warga lainnya yang sangat membutuhkan bantuan tersebut, " tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kapolsek Keluang AKP Sapta Eka Jaya, SH, MH kepada awak media mengungkapkan. Untuk bantuan modal usaha yang diberikan oleh anggota kita kepada warga desa dawas ini sangat baik.

"Ini patut dicontoh dan patut kita acungkan jempol. Karena beliau bisa betul-betul hadir ditengah masyarakat, " pungkasnya.(AS)

Kredit

Bagikan