Rem Blong, Mobil Bermuatan Kayu Laka Tunggal

user
adminoke 16 Juli 2020, 20:16 WIB
untitled

PALEMBANG, KR Sumsel - Terjadi kecelakaan lalu-lintas tunggal di Jalan Letjen Harun Sohar, tepatnya di Simpang Bandara Sultan Mahmmud Badarudin II Palembang, Kamis (16/7/2020).

Kejadian bermula saat mobil truck colt diesel BG 8297 TC yang dikemudikan Paryanto (36)  berjalan dari arah simpang Asrama Haji hendak menuju ke simpang Bandara SMB II Palembang.

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal, pada saat kejadian mobil bermuatan kayu tersebut mengalami kerusakan pada fungsi remnya. Setibanya di TKP, karena sedang ada mobil yang berhenti didepannya menunggu lampu trafic light kemudian truk tersebut menghindar ke kiri dan menabrak taman jalan dikawasan tersebut," ujar Kasat Lantas Polrestabes Pakembang AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kanit Laka Iptu Sucipto, Kamis (16/7/2020) saat ditemui diruang kerjanya.

Lanjut Iptu Sucipto mengatakan, sampai dengan saat ini mobil tersebut belum dievakuasi.

"Sampai dengan saat ini mobil truk tersebut belum dievakuasi karena masih menunggu mobil truk lainnya untuk memindahkan muatan kayu tersebut," katanya.

Diketahui tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, yang ada hanya kerusakan material pada mobil truk tersebut.

"Atas kejadian kecelakaan itu tidak ada kemacetan karena mobil truk tersebut berada dibahu jalan. Untuk pengemudi  dan kernenya sudah kita amankan di pos laka Musi II Palembang untuk dimintai keterangan" singkatnya. (****)

Kredit

Bagikan