REI Banyuasin Serahkan Bantuan Bedah Rumah

user
adminoke 26 Januari 2021, 19:27 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Pengurus Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Banyusin memberikan bantuan bedah rumah tak layak huni, untuk masyarakat berpenghasilan rendah di Bumi Sedulang Setudung.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis Ketua Komisariat REI Banyuasin Syarifuddin, kepada Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, usia pelantikan pengurus Komisariat REI Banyuasin, di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (26/1/2021).

REI Banyuasin Serahkan Bantuan Bedah Rumah

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita dapat membantu program pemerintah dalam mewujudkan rumah yang layak bagi masyarakat. Kita bedah 2 unit rumah, untuk teknisnya langsung kita Serahkan ke Pemkab Banyuasin," ujar Syarifuddin.

Direktur PT Bernai Utama Sejahtera ini berharap kedepan REI Banyuasin akan lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan rumah yang layak. "Kami mohon doanya kedepan banyak lagi kontribusi REI untuk masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, Pengurus Komisariat REI Banyuasin masa Bhakti 2020-2021 dilantik di Auditorium Pemkab Banyuasin oleh Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim. Syarifuddin menggantikan Dimas Rifano yang habis masa jabatannya.

Zawwy berharap REI Banyuasin dibawah komando Syarifuddin dapat lebih maju dan menjadi jembatan untuk anggota REI dalam mengembangkan Perumahan di Bumi Sedulang Setudung.

"Kami ucapkan selamat menjalankan tugas semoga REI Banyuasin semakin maju. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama yakni pak Dimas Rifano atas partisipasi untuk memajukan REI Banyuasin," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisariat REI Banyuasin Priode belumny Dimas Rifano menghanturkan permohonan maaf jika dalam kepemimpinannya masih ada kekurangan. Mudah - mudahan dapat diperbaiki pada periode selanjutnya.

"Kami yakin pak Syarifuddin mampu dalam menjalankan amanah ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas suksesnya acara ini," ujar Dimas.

Ditempat yang sama Ketua Komisariat REI Banyuasin Syarifuddin berharap dukungan dari para anggota, senior REI serta Pemkab Banyuasin, perbankan dan lainnya agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

"Program kami akan meningkatkan bedah rumah untuk masyarakat melalui CSR perusahaan. Kami juga akan turut andil dalam menangani kegiatan sosial seperti kebakaran, banjir dan bencana lainnya," ujarnya.

Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus REI Banyuasin Priode 2020-2021. Dia berharap REI dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dalam hal memberikan rumah yang layak bagi masyarakat Bumi Sedulang Setudung.

"Saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Saya harap REI menjadi wadah untuk kepentingan anggota REI Banyuasin," harapnya.

Katanya Pemerintah akan berupaya meningkatkan pelayanan air bersih untuk masyarakat perumahan. Selain itu, jika ada kendala dalam perizinan mari dipercahkan secara bersama. "Sekali lagi saya ucapkan selamat atas suksesnya acara ini," ujarnya.(Yan)

Kredit

Bagikan