Pertashop Agen Resmi Penyalur BBM Pertamina Telah Hadir di G3 Mesuji Raya

user
adminoke 05 Maret 2021, 21:20 WIB
untitled

OKI, KRSUMSEL.com - Guna membantu kebutuhan masyarakat dalam pembelian minyak untuk kendaraan, Melinda warga Desa Kerta Mukti Kecamatan Mesuji Raya mendirikan Pertaship agen resmi pertamina penyalur BBM yang beralamat di jalan Lintas PKS Selapan Jaya Desa Kerta Mukti G3 Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Agen minyak ini kami dirikan diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat dalam membeli BBM yang selama ini pembeliannya sulit dikarenakan jauhnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) resmi dari pertamina," Harap Melinda, seraya menjelaskan jika agen minyak yang ia dirikan mulai operasional sejak minggu (28/02/2021) ini merupakan resmi dari pertamina sehingga harganya sama dengan SPBU.

Pertashop Agen Resmi Penyalur BBM Pertamina Telah Hadir di G3 Mesuji Raya

Ditambahkannya, dengan adanya agen resmi ini agar masyarakat tidak lagi khawatir terkait kwalitas minyak, serta takaran dijamin pas.

"Ini merupakan salah satu upaya mendukung MoU program Kemendagri dengan Pertamina sebagai bentuk keadilan pemerataan penyaluran BBM di pedesaan yang jaraknya jauh dari SPBU," Ungkapnya, Jumat (05/03/2021).

Sementara itu, salah seorang warga Kiyai haji Ahmad Muhammad Musleh selaku pengasuh ponpes Ubad Bodho, mengungkapkan pada umumnya masyarakat Kecamatan Mesuji Raya, dirinya khususnya tentu terbantu dengan adanya kios mini ini, selain dekat, kwalitas terjamin serta harga sesuai dengan eceran pertamina.

"Ya, kami sangat terbantu, karena selama ini kami jika mengisi kendaraan mobil harus jauh ke SPBU yang berada di Jalan lintas timur, kini kami cukup beli di sini dengan jangkauan sangat dekat," terangnya. (ata)

Pertashop Agen Resmi Penyalur BBM Pertamina Telah Hadir di G3 Mesuji Raya

Kredit

Bagikan