Tiga Anggota DPRD Prabumulih ditunda Suntik Vaksin

oleh
WhatsApp Image 2021-03-10 at 16.58.45
banner DPRD OKI

Prabumulih, KRSUMSEL.com – Sebanyak 25 orang anggota DPRD kota Prabumulih, lakukan suntik vaksinasi covid-19 tahap pertama, puskesmas Prabumulih Barat dijalan Sudirman kelurahan Alai batu kecamatan Prabumulih barat, Rabu (10/3).

Suntik vaksinasi covid-19 tersebut, juga berlaku bagi istri dan keluarga Anggota DPRD prabumulih.

Rencana vaksinasi tahap ke dua akan dilakukan pada 24 Maret 2021.

Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE mengatakan, sedangkan untuk unsur pimpinan merupakan vaksinasi kali ke dua, dan untuk Anggota DPRD adalah penyuntikan yang pertama.

Tiga Anggota DPRD Prabumulih ditunda Suntik Vaksin

Namun dari 25 Anggota DPRD kota Prabumulih, tiga diantaranya harus ditunda vaksinasi karena masalah kesehatan. Rata-rata para calon penerima vaksin ini tidak lolos pemeriksaan awal karena mengalami masalah kesehatan, seperti tekanan darah tinggi.

Lebih lanjut Sutarno menambahkan, vaksinasi covid-19 merupakan langkah pemerintah, Untuk Meminimalisasi pebyebara virus corona,”ringkasnya.

Hal senada juga diungkapkan, Feri Alwi Anggota DPRD prabumulih dari fraksi PAN, Alhamdulillah sampai saat ini, belum ada efek sampingnya. Kita berharap tidak ada efek sampingnya. vaksinasi aman

Dan juga rekan-rekan wartawan sudah melakukan suntik vaksinasi covid-19 sampai saat ini belum ada juga keluhan dari rekan-rekan kita.

Masih kata Feri, kita menghibau kepada warga dan masyarakat kota Prabumulih khususnya, sebagusnya bagi yang sudah siap untuk divaksin segera lakukan vaksinasi, supaya kita terhindar dari virus Corona,”jelasnya.(Pan)