Ditinggal Mudik Ke Muara Enim, Rumah Diacak-Acak Pencuri

user
elisa 15 Maret 2021, 14:46 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com - Dengan wajah yang penuh kesal, Fatmawati (45) warga Jalan. KI Merogan, Kelurahan Kemas Rondo, Kecamatan Kertapati Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kepolisoan.

Dimana rumah pelapor sudah di pencuri.Kejadian, sendiri di Jalan. KI Merogan, Kelurahan Kemas Rondo, Kecamatan Kertapati Palembang, pada Jum'at (13/3/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadian bobol rumah ini berawal ia sedang pergi ke Muara Enim. Kemudian pelapor menitipkan rumahnya kepada anak angkatnya.

"Namun ketika korban pergi Ke Muara Enim, Anak angkatnya langsung menjual isi dalam rumah tersebut hingga habis," ujarnya, Senin (15/3/2021).

Ia menuturkan, sempat bertanya kepada anak angkatnya, tetapi anak angkat menjawab tidak tahu.

Sehingga korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. "Saya harap laporan saya secepatnya di tindaklanjuti dengan menangkap pelakunya untuk bertanggung jawab atas ulahnya itu," tutupnya.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu lemari jati, satu buah kasur, satu gros piring 12 lusin sendok, satu buah tabung gas 8 kg dan lain-lain dengan total kerugian senilai Rp. 10.000 Juta.

Sementara itu laporan korban sudah diterima anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang Unit I pimpinan Ipda Riady Sasongko dan akan diserahkan ke Unit Reskrim.(Kiki)

Kredit

Bagikan