Akibat Hujan Lebat, Mobil Pick Up Pengakut Sayur Adu Kambing dengan Mobil Panter

user
elisa 19 Maret 2021, 11:22 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com - Jembatan Ampera sempat dibuat heboh lantaran terjadinya kecelakaan antara mobil pick up pengangkut sayur dan satu unit mobil warna silver, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Edi kepada wartawan mengatakan, pada awalnya ia sedang berada di bawah Jembatan Ampera, kemudian dan warga lainya mendengar suara dentuman seperti suara petir.

"Kita langsung naik ke atas Jembatan Ampera dan kita lihat ada kecelakaan dua mobil," ujarnya Jumat (19/3/2021).

Ia menjelaskan, supir mobil pick up sempat terjepit.

"Pahanya terjepit stir mobil, sehingga tadi banyak warga yang menolong dan membawanya ke RS yang tidak saya ketahui dimana," katanya.

Lanjut Edi menuturkan, ia tidak melihat pengemudi mobil silver tersebut.

"Saya datang tidak ada mungkin sudah di bawa warga terlebih dahulu ke RS untuk mendapatkan perawatan," tuturnya.

Sementara itu Lina suami pengemudi supir pick up kepada wartawan mengatakan, awalnya hujan begitu lebat sehingga penglihatan kurang jelas.

"Dipinggir jalan arah ke Jakabaring ada motor yang terparkir di atas Jembatan Ampera, kemudian mobil silver itu berjalan sedikit ketengah," katanya.

Ia menjelaskan, sebelum kejadian suaminya sempat berkata kenapa mobil silver tersebut berjalan tengah.

"Tiba-tiba terjadi tabrakan antara mobil kami dan mobil itu," bebernya.

Ia menjelaskan, pada saat terjadi tabrakan ia sempat terlempat keluar mobil pick up.

"Kaca mobil pecah sehingga saya tertabrak," ungkapnya.

Informasi yang dihumpun mobil pick up tersebut sedang menangkut sayur sehabis dari daerah Jakabaring, kemudian ingin pulang ke kawasan Ilir kota Palembang.

Sementara itu,Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Abdullah membenarkan terjadinya peristiwa tabrakan di atas jebatan amper.

" Ya saat  kedua mobil mengalami rusak parah dan korban dilarikan kerumah saki, untuk peristiwa ini langsung ditangani oleh satlantas polrestabes palembang"tutupnya.(Kiki)

Kredit

Bagikan