Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Didekat Stasiun KA

user
elisa 01 April 2021, 23:10 WIB
untitled

Lahat, KRsumsel.com - Bertempat di Simpang Stasiun KA Lahat Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat ditemukan mayat seorang laki-laki yang bernama Lakman dengan alamat yang belum jelas

Penemuan sosok mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga sekitar Simpang Stasiun sekitar pukul 15.30 Wib, Kamis (1/4).

Roadi salah satu warga di sekitar mengatakan, sepertinya mayat yang ditemukan tersebut tengah sakit sebelumnya.

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Didekat Stasiun KA

"Caknyo sakit bapak itu," ucapnya.

Ditempat sama, Yanti (35) salah satu pedagang di sekitar Simpang Stasiun menuturkan, korban telah berada di TKP sudah empat (4) hari dan memang dalam keadaan sakit.

"Korban hanya hidup sebatang kara tidak ada keluarganya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasubag Humas Iptu Hidayat didampingi Paur Humas Aiptu Liespono membenarkan telah ditemukan sosok mayat di Simpang Stasiun Kereta Api, korban diketahui bernama Lakman untuk alamat tidak diketahui.

"Korban ditemukan oleh warga sekitar sudah sudah tidak bernyawa dengan posisi terkapar di pinggir jalan Simpang Stasiun KA Lahat," ujarnya.

Masih dikatakan Liespono, Tim unit identifikasi Polres Lahat sudah turun ke lokasi TKP guna mengecek kelokasi dan membawa mayat untuk dilakukan identifikasi.

"Saat unit identifikasi mengecek keadaan korban ditemukan luka lecet dibagian bokong diduga akibat terjatuh," tambahnya.

(sma)

Kredit

Bagikan