Pelaku Pencurian Tabung Gas 3 Kilo Terekam CCTV

user
elisa 05 April 2021, 12:26 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com - Viral di media sosial (medsos) Instragram, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya melakukan aksi pencurian tabung gas elpiji 3 Kilogram (Kg) di depan toko di Jalan KH Azhari, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, pada Minggu(4/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Video yang berdurasi 17 detik seorang pemuda membawa kabur tabung gas elpiji 3 Kg di depan Istanbul coffee dan teh saat karyawannya sedang berada di dalam toko tersebut.

Feby (21) karyawan toko sebelah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuturkan, bahwa saat kejadian karyawan toko  Istanbul coffee sedangkan pemilik Kebab Turkey sedang keluar saat itu.

"Saat itu karyawan toko sedang ada di dalam sedangkan pemilik Kebab Turkey sedang keluar, sehingga saat itulah orang tidak di kenal ini membawa kabur tabung gas tersebut," ujarnya, Senin (5/4/2021).

Hal ini diketahui setelah ia bersama pemilik Kebab Turkey Ja'far melihat rekaman CCTV yang ada di tokonya. "Mendapati tabung gasnya hilang dia meminta saya untuk bersama-sama melihat rekaman CCTV dan ternyata ada seorang tidak dikenal membawa kabur tabung tersebut," katanya.

Dari rekaman CCTV orang tersebut melihat kondisi sekitar terlebih dahulu, setelah aman dia mengambil tabung gas dan kabur menggunakan sepeda motor jenis metic tanpa nopol.

"Saya kurang tahu korban ini sudah membuat laporan atau belum terkait pencurian yang dialaminya" singkatnya.(Kiki)

Kredit

Bagikan