Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bulan Ramadan Semakin Menggila

user
elisa 14 April 2021, 12:52 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com – Aksi pencurian sepeda motor di plataran parkiran Indomaret Jalan Jendral Ahmad Yani, Yaktapena II, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, terekam kamera CCTV, Senin (12/4), sekitar pukul 21.00 WIB.

Korbannya salah seorang karyawan Indomaret di TKP, M Bima Satya Pratama (20), warga Jalan Gubernur HA Bastari, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan satu unit sepeda motor Hond Beat Tahun 2019 warna putih Nopol BG 4640 ACT. Kemudian melapor ke Polrestabes Palembang, Selasa (13/4/2021).

Saat itu, korban hendak bekerja dan memarkirkan sepeda motornya di depan TKP dalam keadaan stang terkunci, kemudian masuk ke dalam toko untuk bekerja.

Saat korban keluar toko untuk bongkar muat barang, sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran. Lalu korban mengecek rekaman CCTV yang ada di toko, dan ternyata motornya telah dicuri oleh pelaku.

Sementara itu,Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, membenarkan adanya laporan tentang pencurian kendaraan bermotor tersebut.

“Ya benar, ada laporan tentang Curanmor. Laporannya sudah diterima dan ditindak lanjuti Unit Reskrim,” singkatnya.(Kiki)

Kredit

Bagikan