Ini Permintaan Warga kepada Wakil Ketua DPRD OKI Nanda SH

user
adminoke 03 Juni 2021, 08:51 WIB
untitled

OKI, KRSUMSEL – Pelaksanaan Reses III Masa Sidang II Tahun sidang 2020-2021 pelaksanaan Reses bagi Anggota DPRD yang merupakan representasi dari masyarakat dilaksanakan pada daerah pemilihannya.

Setiap anggota dewan melakukan kegiatan mengunjungi dapil guna  mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan Sumpah/Jabatannya yang diemban.

Seperti halnya Nanda, SH, Fraksi Gerindra, Daerah Pemilihan ( Dapil ) III yang meliputi Kecamatan Air Sugihan, Tulung Selapan, Cengal, Sungai Menang dan Kecamtan Pangkalan Lampam, tetap melakukan reses menemui rakyat yang telah memberikan amanah kepadanya guna menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Ini Permintaan Warga kepada Wakil Ketua DPRD OKI Nanda SH

Adapun aspirasi masyarakat dan hasil pemantauan terjun  di lapangan yang didapat pada pelaksanan Reses kali ini adalah dibeberapa desa dengan permintaan yang berbeda - beda.

"Di Desa Sungai Jeruju meminta dibuatkan balai desa, lapangan futsal 1, jembatan besi sepanjang 12 meter, jalan titian bertiang sepanjang 300 meter, sumur bor 4 titik, PLTS 100 unit serta lapanga volli," Ungkap Politisi asal Gerindra Nanda SH, kepada wartawan.

Selain itu dia menambahkan, selain Desa Sungai Jeruju, untuk di desa Kuala Dua Belas warga desa meminta tenaga pendidik yang sudah PNS karena selama ini kekurangan tenaga pendidik ini tentunya akan kita masukan terkait dengan penerimaan CPNS yang lagi ràme dibuka sekarang.

“Sabagai wakil mereka, saya akan selalu berjuang apa yang diinginkan masyarakat,” tegas Nanda SH. (ata)

Kredit

Bagikan