Dunia Medsos Dihebokan Dengan Pelaku Pencuri Tanpa Busana

user
elisa 03 Juni 2021, 10:25 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com - Lucu dan aneh kelakuan maling jaman sekarang. Seperti yang baru baru ini terjadi di Jalan Tembok Baru RT/RW: 07/01 Kecamatan Jakabaring Palembang.

Seorang pria menjadi viral di media sosial lantaran ulahnya, pria ini tidak memakai baju alias telanjang pada saat melakukan pencurian sepeda.

Dan sialnya dalam melakukan aksinya, pria yang diduga sudah lama mengintai di sekitaran TKP pencurian ini tertangkap CCTV.

Pada saat ke lokasi, ternyata yang menjadi korban pencurian sepeda ini ketua RT Jalan Tembok Baru RT/RW: 07/01 Kecamatan Jakabaring bernama Andi Salim.

Saat ditemui rumah Andi terlihat kosong begitu pula rumah yang tersorot di dalam video CCTV.

"Saya lagi di Tangga Buntung ini bisa diwakili sama Ferdi saja ya karena dia juga lihat rekaman CCTV punya kami," ujar Andi saat dihubungi melalui sambungan ponsel.

Sementara itu, Ferdi tetangga dari Andi mengatakan rumah kosong yang ada di dekat Andi meletakan sepeda sudah diincar oleh pelaku pencurian tersebut.

"Kejadian pencurian ini sebenarnya bukan kali ini saja tapi sudah dua kali yang dialami oleh pak Andi Salim. Malam Selasa (1/6/2021) kejadian pencurian sepeda ini terjadi sekitar pukul 12.30 pagi. Pelaku ini kular keler lewat dari deket rumah pak RT langsung masuk beputar, " ujar tetangga korban yang kehilangan sepeda, yakni Ferdi, Kamis (3/6/2021).

Ferdi yang mewakili ketua RT, Andi Salim menjelaskan pelaku pencurian yang melakukan aksinya sambil telanjang ini setelah mengintai lokasi kejadian, dia masuk ke rumah kosong tempat Andi meletakan sepeda anaknya.

"Pintu rumah ini emang gak dikunci, dan pak Andi biasa meletakan sepeda anaknya di sini. Dan pelaku ini pas bawa sepeda sekitar pukul 04.00 pagi dan dilihat dari CCTV pelaku ini memang gak pakai baju (telanjang), " jelas Ferdi.

Ferdi mengatakan, pelaku pencurian sepeda ini tidak sendirian dalam melakukan aksinya.

"Pelaku yang ambil sepeda ini saya lihat dari CCTV sendirian tapi saya lihat di sekitar rumah kok ramai sekitar pukul 05.00. Diduga mereka ini komplotan sama pelaku pencurian ini, " bebernya.

Dia mengatakan dua orang yang diduga teman pelaku ini mondar mandir di sekitar rumah RT Andi Salim dan rumah kosong tetangga RT sekira dari pukul 01.00-05.00.

"Kami nih baru tau kejadian ini pukul 06.00 pagi," katanya. (Kiki)

Kredit

Bagikan