Bocah 10 Tahun Tewas Tersenggol Truk Kontainer

user
elisa 24 Juni 2021, 12:28 WIB
untitled

PALEMBANG,KRSumsel.com - Septi (32) warga Tanah Malang Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang ini terduduk di lantai ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bari Palembang sembari menggendong anak bungsunya setelah mengalami kecelakaan di jembatan Musi 2 Palembang, Rabu (23/6/2021) malam sekira pukul 19.00.

Kesedihan mendalam pun dialami ibu dari 3 orang anak ini, lantaran pada saat mengalami kecelakaan anak sulungnya M Rizki (10) meninggal dunia.

Menurut keterangan Septi (32) pada saat ditemui di ruangan IGD RSUD Bari Palembang, dia membonceng tiga anaknya dengan menggunakan sepeda motor merk Beat merah dengan nopol BG 4146 ABQ yang sampai saat ini motor miliknya berada di pos Laka Lantas Musi 2 Palembang.

“Kejadiannya cepat sekali, padahal pas naik motor bonceng tiga anak saya itu udah pelan bawa motor dan jalan di pinggir sebelah kiri mengarah ke Kertapati tapi mobil kontainer itu menyalip dan menyenggol motor saya, ngebut banget sampai kami terjatuh,” beber Septi, Kamis (24/6/2021).

Septi mengatakan posisi anak sulungnya yang meninggal dunia pada saat dia bonceng dengan motor duduk di belakang.

“Posisi anak saya yang meninggal dunia itu, duduk di belakang sekali setelah anak ketiga saya. Jadi posisinya, anak kedua saya duduk di depan saya, anak ketiga dan anak sulung saya,” jelas Septi.

Mobil kontainer hijau dengan nopol BK 8208 VY yang menabrak motor Septi sehingga dia dan ketiga anaknya terjatuh ini langsung diamankan warga dan petugas Satlantas Polrestabes Palembang ke pos Laka Lantas Musi 2 Palembang.

“Mobil kontainer yang menyerempet motor saya itu langsung diamankan warga setempat setelah kejadian kecelakaan. Dan alhamdulillah ada orang baik yang mengantar kami sampai ke IGD RSUD Bari Palembang,” katanya.

Diketahui dari petugas Laka Lantas, mobil kontainer yang menyerempet motor milik Septi merk Honda Beat Nopol BG 4147 ABQ memiliki nomor polisi BK 8208 VY ini berasal dari Riau membawa sembako menuju Jakarta.

Sementara itu, atas kejadian tersebut,pihak kepolisian Satlantas Polrestabes Palembang belum memberikan keterangan resmi atas peristiwa tersebut. (Kiki)

Kredit

Bagikan