Fitur Lengkap dan Mudah, Nasabah Terbantu

user
elisa 03 Agustus 2021, 18:48 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Sebagai salah satu nasabah yang baru bergabung dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), Purwan (45 tahun), mengaku sudah banyak mendapatkan manfaat dengan menggunakan BSI Mobile. Meski nasabah baru, ia merasakan fitur yang ada didalam BSI Mobile sangat mudah dan lengkap.

“Saya baru bergabung, belum satu minggu. Karena memang banyak teman saya yang menyebutkan bahwa BSI adalah bank yang memudahkan nasabahnya, jadi saya pun mendaftar sebagai nasabah. Dan saya langsung mendownload BSI Mobile, dan saya merasa ini sangat lengkap dan memudahkan nasabah,” kata dia.

Ia mengungkapkan dengan BSI Mobile bisa melihat info rekening dengan cepat, melakukan transfer ke sesama rekening ataupun antar rekening pun sangat mudah. Selain itu, bisa melakukan pembelian dan pembayaran semua jenis transaksi hanya dengan menggunakan telepon genggam.

“Yang istimewa, di BSI Mobile juga ada layanan Islami, Berbagi Ziswaf, tarik tunai dan transaksi e Commerce,” ucapnya.

Sementara itu dalam rilisnya, Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunadi mengatakan perseroan terus mengupayakan peningkatan keandalan sekaligus menambah fitur-fitur baru utnuk memudahkan transaksi digital nasabah.

“Per Juni 2021, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 2,2 juta user dan transaksi BSI mobile mengalami pertumbuhan sebesar 113 persen secara tahunan,” katanya.

Diakuinya, perseroan terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur baru lainnya di aplikasi BSI Mobile, seperti fitur paylater dan mitraguna online. Harapannya, layanan BSI Mobile menjadi lebih lengkap dan mendukung berbagai kebutuhan nasabah dan masyarakat di era digitalisasi. Melalui BSI Mobile, Hery menyampaikan nasabah bisa menabung emas, gadai emas, membayar ZISWAF dan membeli hewan kurban. Bahkan, pengguna BSI Mobile dapat mengecek waktu sholat dan lokasi masjid terdekat.

“Melalui berbagai produk dan layanannya, BSI Mobile berupaya mendampingi nasabah sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat,” tutupnya.(****)

Credits

Bagikan