Wabup Banyuasin Lakukan Monev Pembangunan di Air Kumbang

oleh
IMG-20210815-WA0010
banner DPRD OKI

BANYUASIN.KRSumsel.com – Guna melihat langsung pembangunan yang ada di Kecamatan Air Kumbang, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH melaksanakan Monitoring dan Evaluasi beberapa proyek pembangunan Rehabilitasi SMPN 2 Air Kumbang, dan SDN 9 Air Kumbang, sekaligus melihat langsung beberapa Rumah yang sudah di Bedah, baik dari Bantuan Gubernur Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin, maupun Bantuan dari Anggota DPR RI Eddy Santana Putra di Beberapa Desa yang ada di Kecamatan Air Kumbang Banyuasin, Sabtu (14/08/2021).

Kunjungan orang kedua di Bumi Sedulang Setudung ini sekaligus melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Sabilul Muttaqin Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang didampingi oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin, Kepala Inspektorat Banyuasin, Inspektur Daerah, Adpem Banyuasin, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Banyuasin, Baznas, serta Camat Air Kumbang.

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono mengatakan, hal ini dilakukan agar melihat langsung secara dekat pembangunan yang ada di Banyuasin sehingga pembangunan yang dilakukan sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Kita menginginkan pembangunan ini tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Pakde Slamet ini mengajak kepada masyarakat agar senantiasa berdo’a agar selalu mendapat perlindungan dari yang maha kuasa ditengah pandemi yang sedang menimpa negeri ini.

“Alhamdulillah meski di masa pandemi seperti ini, kita bertahap untuk melakukan ini. Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga imun tubuh dan jangan lalai menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.(Yan)