Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polres Muba Salurkan 10 Ton Beras

oleh
IMG-20210831-WA0012
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL.comPolres Musi Banyuasin, kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Banyuaasin, Selasa (31/8/2021).

Sebanyak 10 Ton beras akan disalurkan kepada masyarakat yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di Bumi serasan sekate yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polres Muba Salurkan 10 Ton Beras

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muba Akbp. Alamsyah Pelupessy, SH.SIK.MSi., didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, Serta unsur Fkpd Kab.muba

Bantuan Sosial berupa beras tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolres muba untuk disalurkan ke 15 kecamatan yang ada dikab. muba melalui polsek jajaran polres musi banyuasin yang nantinya akan diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di tiap-tiap desa yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres Muba Akbp. Alamsyah Pelupessy, SH.SIK.MSi. dihadapan awak media menyampaikan, bahwa bantuan beras ini merupakan pemberian dari Kapolda Sumatera Selatan yang mana asalnya juga diperoleh dari para donatur yang ada dipalembang yang peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dibagikan kepada seluruh polres yang ada disumsel dan kita polres muba menerima 10 ton beras untuk disalurkan ke masyarakat bersama pihak koramil, kecamatan serta stake holder yang ada.

Disamping itu juga selain beras ada juga indomie serta minyak goreng yang akan kita salurkan yang juga merupakan bantuan Csr dari perusahaan yang ada dimuba untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Karena saat ini kita masih dalam kondisi pandemi. Kita berharap bagi masyarakat yang berlebih untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kita berharap walaupun dalam kondisi pandemi masyarakat kita bisa hidup dengan nyaman tanpa ada yang kelaparan, ” Harap kapolres.(AS/RIL)