Djazuli Pemimpin Visioner di Mata Wabup Lahat H Hariyanto

user
elisa 08 September 2021, 13:21 WIB
untitled

PAGARALAM, KRSUMSEL.com- Banyak cerita serta pengalaman yang disampaikan wakil bupati Lahat H Hariyanto ketika Hadir Melayat kekediaman Mantan orang nomor 1 Dipagaralam sebagai walikota dua Priode ini, Rabu ( 8/9 ) ketika di temui awak media.

Djazuli Pemimpin Visioner di Mata Wabup Lahat H Hariyanto

Menurutnya H djazuli Kuris sosok yang tegas meski sangat tempramen dalam memimpin serta atasan, kami yang sempat menjadi bawahanya dikala kepemimpinan djazuli, banyak belajar dari segala aspek, baik ide-ide dalam memproyesikan arah pembangunan kota Pagaralam dari awal berdiri dan pemekaran hingga di akhir kepemimpinan beliau," unggkapnya.

"Buktinya saat ini banyak yang sudah merasakan hasil pembangunan dari masa kepemimpinan beliau, bahkan tak banyak dari rekan-rekan yang juga bisa sukses dalam karir, kata pak yanto yang kala itu sempat menjabat Kapala dinas Keuangan kota pagaralam, yang kini masih menjadi wakil bupati Lahat Aktif.

Sementara ditempat terpisah Kabag Tata Pemerintahan Setdako Pagaralam Muhklis saat ditanya adanya wacana serta keiginan masyarakat agar nama djazuli di abadikan sebagai nama jalan yang ada dikota pagaralam, hal ini akan kami pelajari lebih dulu, karena biasanya itupun dapat terwujud bilamana adanusulan dari masyarakat," imbuhnya.

Namun tidak menutup kemungkinan itu bisa saja dilakukan dan direalisasikan oleh pemerintah, bila syarat-syarat terpenuhi pokoknya akan kami telah'ah terlebih dulu," pungkasnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan