ISSI Banyuasin Lakukan Seleksi Atlet, Hasmi Harapkan Prestasi Terbaik

user
elisa 25 September 2021, 20:28 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Pengurus kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banyuasin seleksi calon atlet dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya, Sabtu (25/09/21) Pagi.

Hadir langsung dalam seleksi atlet tersebut Hasmi Chandra ST., (Ketua ISSI Banyuasin) yang sekaligus menjabat Sekretaris Umum KONI Banyuasin, didampingi Charlie JV. Kabid Binpres dan Suhaimi (Kabid Antar Lembaga).

Seleksi yang diselenggarakan di Gelora Jakabaring Sport Center (GSJ) di ikuti oleh 4 (Empat) orang Atlet terbaik dari Kabupaten Banyuasin.

Adapun materi pelatihan diantaranya VO To Max 12 menit ketahanan Otot dan lari 40 meter Untuk mengetahui Speed”.

Hasmi Chandra, ST., Mengatakan test kali ini merupakan persiapan untuk Tim Balap Sepeda dan akan ada test lanjutan para calon atlet akan kami ikut sertakan Event di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Hari ini ISSI Banyuasin melakukan Free Test Calon atlet persiapan Porprov di OKU Raya, dalam waktu dekat rencananya para atlet akan diikut sertakan di SKYLAND Cynterium Musi Banyuasin,” Ungkap Hasmi.

Dirinya berharap para atlet dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dan memperoleh medali di OKU Raya.

“Saya harap para atlet mengeluarkan kemampuan terbaik dan pada saat di OKU Raya mendapat medali,” harap dia.

Senada dengan hal tersebut Hermantoni (Ketum KONI Banyuasin) mengatakan agar para atlet dapat mengeluarkan Kemampuan terbaiknya.

“Saya harap para atlet agar semangat dan giat berlatih,” Katanya.(Yan)

Kredit

Bagikan