Pengkab PBVSI Banyuasin Terima Kunjungan Pengprov PBVSI Jambi , Ini Pesan Drs. Anthony liando

user
elisa 29 September 2021, 20:22 WIB
untitled

BANYUASIN,KRSumsel.com - Pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin menerima kedatangan Pengurus PBVSI Pemprov Jambi di GOR Pangkalan balai, kedatangan Irwandi Pengurus PBVSI Pemprov Jambi tersebut dalam rangka silaturahmi yang selama ini telah terjalin, yang juga sempat adanya pembinaan serta latih tanding dilakukan oleh Pengprov Jambi dengan Pengkab PBVSI Banyuasin, Drs. Anthony liando. S. Sos. M. Si, mengatakan didalam organisasi Harmonisasi haruslah dibangun, sebab harmonisasi layaknya alun musik yang seirama, bila nadanya seirama maka suaranya akan merdu sehingga bisa memberikan semangat kepada para orang yang mendengarnya.

“Saya Ketua Umum PBVSI Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Rekan Pengprov Jambi di Kabupaten Banyuasin bersilaturahmi serta bermain di GOR Pangkalan balai, saya beserta Pengurus memohon maaf bila dalam sambutan dan pelayanan kurang maksimal dan berkenan, namun keinginan kami silaturahmi serta kerjasama selama ini terjalin terus terjaga,”Ucap, Drs. Anthony liando. S. Sos, M. Si. didampingi Bid Organisasi PBVSI Pemprov Sumsel, Asnawi Hatta. Rabu, 29/09/21. ketika dibincangi.

Ditambahkan oleh mantan Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin ini , Maju dan berhasilnya organisasi adanya kebersamaan, Komunikasi, Konsultasi, dan Koordinasi terpenting adalah Harmonisasi antar pengurus.

“Saya meminta kepada seluruh pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin untuk mengedepankan HK4, selalu jalin harmonisasi, berkomunikasi dengan antar pengurus, berkonsultasi bila menemukan permasalahan, Berkoordinasi bila ada ide-ide atau kegiatan untuk kemajuan, dan berkolaborasi sesama pengurus sesuai dengan bidang masing-masing, bila hal tersebut dilakukan saya optimis PBVSI Kabupaten Banyuasin akan mendapatkan hasil maksimal di Porprov OKU Raya 2021 ini, “Ujarnya.

Masih dikatakan oleh pria yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pulau Rimau dan Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin ini, menjelang Porprov OKU Raya Nopember mendatang, pihaknya akan melaksanakan seleksi tahap akhir bagi para pemuda dan pemudi yang ada di 21 Kecamatan dalam Banyuasin ini, memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki talenta, membuka peluang yang mempunyai keinginan untuk dapat membela Kabupaten Banyuasin.

“Sebelumnya kita sudah ada anak-anak yang diseleksi, dan Oktober ini kita akan lakukan seleksi tahap akhir, itu kita lakukan untuk memberikan peluang bagi anak-anak muda yang ada di 21 Kecamatan yang belum mendapatkan kesempatan diseleksi, saya sebagai ketua Umum meminta agar anak-anak yang nantinya diseleksi menunjukkan talentanya dengan penuh persaingan, silahkan tunjukan kemampuannya, karena target saya PBVSI Banyuasin lebih dari Porprov Kota Prabumulih 2019 kemarin, diseleksi nanti juga akan ada tim seleksi yang melibatkan unsur didalam PBVSI,”Tegasnya.

Terpisah, Irwandi Pengrov PBVSI Jambi mengatakan kedatangannya ke Bumi Sedulang Setudung mengunjungi Pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah dibangun selama ini.

“Alhamdulilah akhirnya bisa bertemu dengan rekan-rekan pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin, saya sebenarnya sudah lama ingin bertemu namun belum ada kesempatan, dan ternyata setelah sampai di Pangkalan balai bertemu dengan Ketua Umumnya, antara Pengprov Jambi dan Pengkab PBVSI Banyuasin tidak asing lagi hubungannya, semoga hubungan baik ini terus terjaga, terima kasih atas sambutannya, bersama-sama kita bina anak-anak muda dan jauhkan mereka dari kegiatan negatif seperti mengkonsumsi obat-obatan terlarang, pergaulan bebas yang tidak sesuai dengan norma agama,”tegasnya.(Yan)

Kredit

Bagikan