Dandim 0430/BA Pimpin Ziara Tabur Bunga Dalam Rangka HUT TNI Ke-76

user
elisa 04 Oktober 2021, 19:49 WIB
untitled

BANYUASIN,KRSumsel.com - Menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-76 Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) kodim 0430/BA menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangkalan Balai Senin (04/10/2021).

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga dengan inspektur upacara Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C, M.Sc. Seusai upacara, ziarah dilanjutkan tabur bunga di pusara makam Para pahlawan

Dandim 0430/ Banyuasin mengatakan kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76 yang akan dilaksanakan besok tanggal 5 Oktober 2021 kegiatan ini sudah menjadi Agenda rutin menjelang HUT TNI.

Tujuan ziarah ini sebagai bentuk wujud penghormatan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur sebagai kesatria bangsa, selain itu jiwa nasional dan patriotisme para pahlawan akan senantiasa menjadi contoh teladan bagi prajurit prajurit TNI dalam meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kami berharap para prajurit TNI bisa meneladani jiwa patriot para pahlawan. Kemudian bisa melanjutkan jiwa juang para pahlawang demi kemajuan Bangsa dan negara.

Hadir Dalam Kegiatan Tabur Bunga dalam rangka Hut TNI Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat,P.S.C, M. Sc, Ketua Persit KCK cabang LIII Dim 0430 Koorcab rem 044 PD II/ Sriwijaya, Para Pasi, Danramil jajaran,Perwakilan anggota Kodim dan Persit dan Tamu undangan.(Yan)

Kredit

Bagikan