Polres Pagaralam Akan Tindak Oknum yang Bermain Menyebabkan Kelangkaan LPG Melon 3kg

user
elisa 04 Oktober 2021, 20:04 WIB
untitled

PAGARALAM, KRSUMSEL.com- Kelangkaan LPG ( liquified Petroleum gas ) atau gas 3kg di wilayah kota Pagaralam, beberpa Pekan terakhir Membuat kehawatiran serta keresahan dikalangan ibu-ibu rumah tangga dan Para Pelaku usaha, bagaimana tidak gas yang menjadi sumber bahan bakar untuk melksanakan aktifitas sudah mulai langka ditemui bahkan juga sudah menyebabkan beberapa pelaku usaha harus menutup usahanya dikarenakan kelangkaan Gas ini.

AKBP Arif Harsono SIK MH Kapolres Kota pagaralam saat dihubungi media ini melalui via Phonselnya, ketika ditanya mengenai kegaduhan serta kelangkaan gas 3kg diwilayah hukum kota pagaralam senin ( 4/10 ).

"Kami Sudah bentuk tim untuk menyelidiki hal-hal yang  menyebabkan kurangnya gas di masyarakat.

Kekurangan bisa saja terjadi karena makin meningkatnya kebutuhan masyarakat dibanding jumlah yang di alokasikan ke pagar alam," unggkapnya.

"misalnya karena makin banyak masyarakat yg menggelar hajatan /sedekahan,Namun tidak menutup kemungkinan juga karena adanya tindakan curang dari pihak-pihak tertentu, dan bila itu terjadi maka dipastikan proses hukum kita tegakkan." Tegas Kapolres.

Sementara padli Salah seorang Pelaku usaha kecil bakso bakar keliling, harus berhenti sementara waktu dan mengangur dikarenakan sulitnya mendapatkan gas untuk menjalankan usahanya.

"Ya mas sekarang jangankan jualan bisa laris habis atau tidak belum tentu setiap hari, ditambah sekarang sulit sekali mendapatkan gas untuk berjualan, "ujarnya.

Saya harap kelangkaan ini jangan sampai berlangsung lama, mau makan apa anak istri saya, kalau saya harus berhenti berjualan,tuturnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan