Ronaldo Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Ketua Pengcab Muay Thai Banyuasin

user
elisa 12 Oktober 2021, 19:05 WIB
untitled

BANYUASIN,KRSumsel.com - Kalapas Banyuasin, Ronaldo D.T, Menegaskan dirinya akan maju pada pemilihan ketua Pengurus Cabang Muay Thai Banyuasin, Hal tersebut, saat bertemu awak media di ruangannya, Selasa (12/10/2021).

Ronaldo secara tegas menyatakan dirinya siap memajukan Muay Thai di Kabupaten Banyuasin, Kedepannya dengan sejumlah program dan kegiatan yang akan membawa olahraga seni Beladiri Muay Thai Bisa di kenal di masyarakat kabupaten Banyuasin. jelasnya.

" Saya siap Maju, dan siap membesarkan olahraga seni Beladiri Muay Thai di kabupaten Banyuasin," tegas Ronaldo.

Dikatakannya, Jika dirinya nanti di percaya oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Muay Thai, maka target utama dirinya adalah untuk mencari atlet dan mengasosiasikan cabang olahraga Muay Thai ke masyarakat Banyuasin.

Selain itu juga, jika terpilih, dirinya akan membentuk kepengurusan dari kalangan profesional, pemerhati olahraga seni Beladiri Muay Thai dan stakeholder lainnya yang memiliki minat terhadap olahgara tersebut.

Melalui kepengurusan yang nantinya dari berbagai kalangan, maka fokus pengurus juga diarahkan bagi pembinaan para atlet-atlet muda. “Pembinaan atlet juga akan menjadi program prioritas jika nanti saya terpilih,” terangnya.(Yan)

Kredit

Bagikan