KONI Banyuasin Akan Kirim 200 Atlet, Hermantoni Harapkan Prestasi Terbaik

user
elisa 13 Oktober 2021, 18:56 WIB
untitled

BANYUASIN,KRSumsel.com - Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, menggelar rapat pemantapan kuota atlet yang akan diberangkatkan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke – XIII, di OKU Raya pada Rabu (13/10/21) siang.

Adapun OKU Raya sendiri meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU Induk), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), yang akan digelar 17 s.d 23 November.

Hermantoni, ST. Ketua KONI Kabupaten Banyuasin mengatakan fokus bahasan mereka di ruang sekretaris daerah (SEKDA) Kabupaten Banyuasin tersebut terkait jumlah atlet yang dikirim sebanyak 200 atlet ditambah Pelatih dan Pengurus KONI Kabupaten Banyuasin sebanyak 63 orang, serta Banyuasin diagendakan mengirimkan 32 Cabang olahraga di Pesta tahunan Olahraga tingkat Provinsi tersebut.

“Kami hari ini menggelar rapat pemantapan kuota atlit yang akan dikirim ke Kabupaten OKU Raya nanti, dalam rapat kami membahas jumlah atlit yang akan dikirim ke OKU Raya nanti, sebanyak 263 orang diantaranya 200 atlit dan 63 Pelatih serta Panitia,”Ucap. Hermantoni. ST, Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, ketika dibincangi awak media.

Ditambahkannya, kuota atlet yang dikirim 200 orang disebabkan kondisi dan situasi Pandemi covid-19, namun dirinya berharap kontingen yang akan berangkat ke OKU Raya dapat memberikan yang terbaik.

“Bonus akan ada, namun belum bisa memastikan berapa besarnya untuk bonus tersebut, saya berterima kasih sekali kepada rekan-rekan Cabang olahraga yang ada di Banyuasin telah menyepakati keputusan hari ini, “Ujarnya.

Sementara itu, Ketua IPSI Banyuasin H. M, Yusuf. MM, melalui sekretarisnya, Alex Suarman. menerima apapun keputusan yang diberikan oleh pengurus KONI Kabupaten Banyuasin.

“Kami dari IPSI Kabupaten Banyuasin siap menerima apapun keputusan yang diberikan oleh pengurus KONI Kabupaten Banyuasin, awalnya kami mengusulkan 28 atlit namun dikurangi oleh Pengurus KONI Kabupaten Banyuasin 16 atlit termasuk pelatih, itu tidak masalah kami pastikan satu emas akan kami bawa pulang,” Ucapnya.(Yan)

Kredit

Bagikan