PIM Gelar Street Food Festival 2021 Dengan Serba Sepuluh Ribu

user
elisa 24 Oktober 2021, 18:18 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Dengan sudah mulai membaiknya kondisi Pandemi di Kota Palembang saat ini, perkembangan perekonomian pun kembali berangsur tumbuh, bersamaan sudah mulai dibuka mall-mall di Kota Palembang membuat Palembang Indah Mall pun menggelar event Street Food Festival 2021.

Hal ini disampaikan Ongki selaku Senior Marketing & Commercial Manager PIM mengatakan "Street Food Festival yang diselenggarakan oleh Palembang Indah Mall (PIM) diikuti oleh 54 tenant dengan berbagai macam Kulinear meramaikan event Street Food Festival 2021 PIM yang dihadiri semua kepala Dinas Pemkot Palembang" jelasnya Sabtu (23/10/21)

Dikatakannya, PIM kembali bersinergi dengan beberapa pelaku usaha kuliner di Palembang Street Food Festival 2021 yang berlangsung di Nakemano Hangout Place dengan mengusung tema pedas, manis, dan gurih. Festival Makanan dan Minuman berlangsung dari tanggal 22 – 31 Oktober 2021.

Menurutnya, dengan mulai menurunnya covid dari beberapa rumah sakit sudah zero okupansi, maka kami menggandeng UMKM khususnya di bidang kuliner.Yuk, kita mulai lagi, sudah saatnya kita bangkit lagi dengan tenant-tenant yang ikut berpartisipasi antara lain Bunda Rayya, Warung Berenggot, Donat Z Co, Bohay Steak & Pasta, Dapur 3 Winner, Kebuli Radja, Rozza Bakery, ZFM Food Valley, dan lainnya. Dalam kesempatan ini, pengunjung dimanjakan dengan promo serba Rp 10.000.

“Setiap hari ada promo Rp 10.000 dari semua tenant, misalnya hari ini Nasi Kebuli, dari Rp 30 ribu jadi Rp 10 ribu, besok tenantnya lain lagi, jadi gonta-ganti,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mendapatkan promo ini caranya cukup gampang, cukup upload foto saat di Nakemano di Instagram masing-masing, terus tag @palembangindahmall, @nakemano.plm dan @banksumselbabelcabangpalembang. “Setelah selesai kemudian tunjukkan ke customer service, langsung bisa pilih menu Rp 10 ribu yang mau kita beli.

"Dalam sehari pengunjung ditempat ini mencapai 3.000-4.000 orang jadi kalau dalam 10 hari bisa ditargetkan pengunjung bisa mencapai 40.000 orang sedangkan untuk prokes tetap kita lakukan dengan ada petugas keamanan yang selalu memantau kondisi mall khususnya di Nakemano,” tutupnya. (****)

Kredit

Bagikan