Ketua TP PPK Kabupaten Kukuhkan 4 Ketua TP PKK Kecamatan dan Duta Cegah Stunting

user
elisa 25 Oktober 2021, 19:47 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Sebanyak 4 (empat) Ketua TP PKK Kecamatan dilantik dan Duta Cegah Stunting dikukuhkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani di Kecamatan Tanjung Lago

Pelantikan ini dilaksanakan karena adanya pergantian Ketua TP PKK Kecamatan dan Duta Cegah Stunting. Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik meliputi Tanjung Lago, Sumber Marga Telang, Muara Padang dan Sembawa dipusatkan di Kecamatan Tanjung Lago.

Dalam kesempatan ini, dr. Fitri berpesan agar Ketua TP PKK yang dilantik hari ini bisa menjalankan dengan baik 10 (sepuluh) program pokok PKK. Selain itu juga meminta agar memberdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat dasawisma.

“Yang paling penting untuk menjalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat demi mensukseskan program-program PKK,” harap Duta Cegah Stunting Kabupaten Banyuasin ini.

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar Para Camat sebagai Pembina TP. PKK Kecamatan untuk selalu memberikan support, bimbingan dan dukungan terhadap TP PKK dalam melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK.

“Diketahui bahwa peran PKK Kabupaten Banyuasin telah meraih banyak penghargaan dan produk-produk PKK yang mendapatkan penghargaan salah satunya yang menghantarkan saya sebagai wanita inspiratif versi PKK,” jelasnya.

“Tidak lama lagi kita juga akan launching PKK Mart Kabupaten yang lokasinya akan di Kecamatan Banyuasin III dan juga akan segera MoU dengan Toko Pedia. Jadi PKK Kabupaten akan terus membantu PKK Kecamatan dalam mempromosikan produk-produk lokal yang ada,” tutup dr. Fitri.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bantuan makanan tambahan untuk Balita.(Yan)

Kredit

Bagikan